Jessica Mila Cantik Manglingi di Bridal Shower Kedua, Enzy Storia Diduga Absen Jadi Sorotan
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Jessica Mila kembali tampil cantik menawan layaknya calon pengantin di bridal shower kedua yang dihadiri sejumlah sahabat seperti Yuki Kato dan Febby Rastanty. Sementara itu, Enzy tak terlihat hadir diduga karena ada acara keluarga.

WowKeren - Jessica Mila akan segera menikah dengan Yakup Hasibuan. Jelang momen spesial itu, Jessica alias Mila kembali menggelar acara spesial bersama para sahabatnya.

Tampak di unggahan sejumlah rekan artis, artis berusia 30 tahun ini tampil cantik manglingi saat bridal shower sesi kedua. Ia terlihat menawan ketika memakai busana putih dan tudung ala pengantin.

Di acara spesial itu, hadir Yuki Kato, Febby Rastanty, Pamela Bowie dan Michelle Joan. Usai pamer foto bareng, Yuki pun mengucap selamat. "JS bridal shower, love u lots," kata Yuki yang tampil cantik dengan rambut berkepang.

Instagram

Jessica Mila Gelar Bridal Shower Kedua

Tak cuma itu, netter rupanya kepo soal dugaan ketidakhadiran salah satu bestie Mila, Enzy Storia. "Enzy gak ada," kata netter. "Bridal shower yang pertama ada," seru netter lainnya.


Instagram

Enzy Storia Diduga Absen di Bridal Shower Jessica Mila

Enzy diduga sedang ada acara lainnya mengingat ia terlihat tak update soal bridal shower kedua Mila ini. Selain itu, Enzy juga mengunggah foto acara kumpul bersama keluarga besarnya diduga untuk momen buka puasa bersama.

Sementara itu, Enzy sebelumnya sudah hadir di sesi bridal shower pertama dari Mila. Ia sempat selfie kompak bareng Mila. Selain itu, Enzy juga menyumbangkan suara di acara spesial tersebut.

Instagram

Enzy Storia Hadir di Bridal Shower Jessica Mila Yang Pertama

Sebelumnya, Mila dan Enzy dikenal kompak layaknya sahabat karib. Bahkan keduanya sempat berjanji akan menikah di waktu berbarengan.

"Karena kita berdua tuh selalu berdoa kayak, 'Semoga kita menikah di tahun yang sama'. Tenang bisa yuk, yuk bisa yuk, tenang aja, kita tuh bareng nanti," kata Mila. "Kita kan janjian mau hamil bareng," terang Enzy. "Mungkin kalau nikahnya nggak bareng nggak apa-apa, tapi hamilnya bareng," ujar Mila.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait