Sung Han Bin Ngakak Cerita Kebiasaan Zhang Hao di Dorm 'Boys Planet'
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Sung Han Bin membeberkan mengenai kedekatannya kedekatannya dengan Zhang Hao di asmara 'Boys Planet' kala bertemu dengan para penggemar untuk melihat ads dukungan penggemar.

WowKeren - Sung Han Bin saat ini menjadi salah satu peserta survival idol Mnet "Boys Planet" yang paling populer. Ia dinilai layak untuk debut karena bakat luar biasa serta visual menawan yang ia pilih.

Kedekatan Han Bin dan Zhang Hao selama tayangan berlangsung pun membuat para penggemar gemas. Apalagi sebelumnya keduanya satu tim kala membawakan "Tomboy" (G)I-DLE.

Kala mengunjungi iklan di stasiun kereta bawah tanah untuk mendukungnya, Han Bin tak ragu untuk berinteraksi dengan beberapa penggemar. Ia kembali menunjukkan kedekatannya dengan Zhang Hao secara tidak langsung.

Sung Han Bin \

Sumber: Twitter

potret Sung Han Bin \

Sumber: Twitter/Koreaboo


Seorang penggemar bertanya apakah ia dan para peserta "Boys Planet" suka saling meminjam baju satu sama lain ketika di asrama. Trainee kelahiran tahun 2001 itu langsung tertawa mendengar pertanyaan tersebut.

Han Bin mengatakan kalau Zhang Hao menjadi orang yang suka meminjam bajunya. Ia sampai memperagakan bagaimana trainee asal Tiongkok itu ketika ingin meminjam bajunya.

Sung Han Bin tertawa cerita Zhang Hao suka meminjam bajunya

Sumber: Twitter

"Iya, sekarang kami semua teman. Hao hyung suka tanya ke aku apa dia boleh memakainya (bajuku)," cerita Han Bin kala bertemu penggemar.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan kedekatan Han Bin dan Zhang Hao. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya benar-benar akan debut bersama nantinya.

Sementara itu, Han Bin dan Zhang Hao saat ini menduduki peringkat 1 serta 2 berurutan. Keduanya dinilai trainee andalan yang tidak hanya mengandalkan visual semata.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait