Fuji An Cantik Flawless di Pemotretan, Perubahan Ekspresi Bak Model Kelas Atas
Instagram/heylocal.id
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An sempat preview hasil pemotretan dirinya dengan beragam ekspresi. Fuji pun cukup takjub kala melihat perubahan ekspresinya selama sesi pemotretan.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini menuai decak kagum karena hasil pemotretannya. Ia pamer transformasi flawless sebagai sosok Tinkerbell.

Bukan cuma fotogenik, Fuji ternyata juga memiliki bakat sebagai model kelas atas. Hal ini terkuak dalam video dibalik layar pemotretan bertema peri tersebut.

Tampak di video, visual Fuji ketika memamerkan perubahan ekspresi. Melihat dirinya sendiri di layar kamera, Fuji tampak heboh membahas perubahan ekspresi mulai dari mulut menganga, tersenyum hingga tampak judes.

Instagram

Fuji Pamer Transformasi Ekspresi di Pemotretan


"Cakep-cakep," seru Fuji. "Lihat deh perubahan mukanya. Ha ha ha, langsung judes."

Sementara itu, fans memberikan pujian buat Fuji. Eks kekasih Thariq Halilintar ini dinilai tetap cantik menawan meski dalam berbagai ekspresi.

"Gw ulang ulang teruss.... ngakak ... bisa gitu ya tiii jadi keinget kaesang pas nikahan wkwkwk😂," ujar netter. "Masyaallah cantik banget uti😍😍," ujar netter lainnya.

Sebelumnya, Fuji juga dikagumi saat tampil berhijab. Ia sempat berpose memangku Gala Sky dan pamer aura cantik saleha. Fuji juga dinilai lebih dewasa hingga dianggap sebagai ttitisan dari mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Tak dipungkiri sikap positif membuat inner beauty Fuji terpancar. Padahal sebelumnya, Fuji pernah mengalami mental breakdown akibat dihujat haters.

"Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram," kata Fuji. "Itu udah ngaco banget deh, jalan pikirannya udah ngaco banget. Enggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, engga ada yang tau, apa yang ada di pikiranku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru