Atta Halilintar Soroti Tangis Pilu Skuad Timnas U-20 Usai Pildun Batal Digelar di Indonesia
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan potret pemain timnas yang menangis pilu karena kecewa Indonesia batal jadi tuan rumah di ajang Piala Dunia U-20 2023.. Tak lupa ia juga sampaikan pesan dukungan.

WowKeren - Atta Halilintar sama kecewanya seperti masyarakat Tanah Air lainnya usai mendengar kabar FIFA membatalkan ajang Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia. Lewat Instagram-nya, suami Aurel Hermansyah ini membagikan potret skuad timnas yang menangis pilu.

Sebagai salah satu orang yang sangat mencintai dunia sepakbola, Atta turut memberikan komentarnya terkait hal ini. ""Sepakbola itu indah tapi...," tulis Atta. Namun, tak lama caption pada unggahan itu diubah menjadi sebuah suntikan semangat. "Tetap semangat Garudaku," ujarnya.

Atta Halilintar Soroti Tangis Pilu Skuad Timnas U-20 Usai Pildun Batal Digelar di Indonesia

Instagram


Sontak ungghan Atta itu mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka ikut sedih dengan keputusan FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah U-20 2023. Dukungan demi dukungan disampaikan netter untuk timnas U-20 dan para pelatih yang sudah berjuang mati-matian untuk mewujudkan impian mereka.

"Nangis bgtt, padahal udah kebayang nnton timnas di pildun trus stadion penuh sama supporter pasti seru," komentar netter. "Indonesia kehilangan moment berharga, khususnya mimpi pemain sepakbola u-20," ucap lainnya. "Sepak bola itu indah tapi tidak di negara kita," celetuk akun lain.

"Anak anak Indonesia masih di persulit karirnya," tutur warganet. "Ya bgitulah bang ego&keserakahan org org yg menolak, ibarat mereka mau bangun masjid mewah tapi mereka lupa akan kesejahteraan rakyat disekitarnya," kata yang lain. "Semangat kalian semua anak bangsa," ujar lainnya.

Foto yang diambil Atta adalah unggahan dari akun Instagram resmi PSSi (Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia). "Mimpi itu tetap harus dikejar dan kesempatan besar pasti akan terus datang.✨ Terima kasih untuk selalu konsisten berjuang membela Merah Putih di kancah internasional, adik-adik. Pertahankan semangat juangmu dan terus fokus dalam mengejar cita-citamu," bunyi keterangan pada unggahan akun PSSI.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait