Raffi Ahmad Trending Usai Terseret Isu Artis Inisial R Terlibat Kasus Pencucian Uang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Heboh kabar artis berinisial R terseret kasus pencucian uang. Imbas kabar ini, sosok Raffi Ahmad pun ikut terseret sampai namanya ikut trending di Twitter.

WowKeren - Dunia jagat maya dihebohkan dengan kabar artis berinisial R terlibat kasus pencucian uang. Kabar ini mencuat sebagai tindak lanjut atas kasus dugaan korupsi mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo.

Keterlibatan artis inisial R dalam kasus Rafael Alun disampaikan langsung oleh Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW). "Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, kita sudah disebutkan di dalam. Ternyata Rafael terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja Rp 170-an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliun," kata Iskandar Sitorus.

Sayang, sosok inisial R yang dimaksud belum terungkap. Namun, artis inisial R itu disebut sangat terkenal dan bertempat tinggal di Jakarta. "Sangat dikenal," ujarnya.

Imbas berita ini, nama besar Raffi Ahmad ikut terseret. Ia bahkan sempat menjajaki trending satu Twitter. Warga Twitter bertanya-tanya apakah inisial R yang dimaksud adalah Raffi Ahmad.


Photo-INFO

Twitter

"Mungkin raffi ahmad, krn menantunya kerja di rans," duga @ry**. "Raffi 2 tahun terakhir emang agak drastis harta dan investasi 'titipan' nya 😂," kata @ra**. "Raffi ahmad ada hubungannya sama menantunya," ujar @dr**. "Gw juga feeling sih, perihal ada menantunya," terang @ka**.

Meski begitu, ada pula netter yang membela Raffi, mengingat pihak terkait belum mengungkap siapa sosok R yang dimaksud. Sedang, Raffi sendiri juga belum berkomentar terkait isu miring ini.

"Perasaan artikel lengkapnya ga nyebutin artis dah, tulisannya orang kaya baru dan dikenal di Jakarta, Raffi Ahmad juga bukan orang kaya baru," bela @da**. "Menurut gue, raffi nggak salah, krn mungkin dia nggak tau seandainya memang ada dana masuk dari rat lewat keluarganya. Tapi bisa terimbas. Gue sih yakin raffi org baik. Gitu lho," jelas @wi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait