'Bebas Wamil', Sikap Rose BLACKPINK Saat Ketemu Fans Secara Langsung Jadi Sorotan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam perjalanan pulang dari live countdown perilisan 'Pink Venom', Rose BLACKPINK menyempatkan diri berinteraksi dengan para fans. Reaksinya yang emosional langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Sambut comeback kian dekat, BLACK PINK akhirnya telah mengungkap single pra-rilis "Pink Venom" pada Jumat (19/8). Sebelum perilisan, para member berkumpul untuk live countdown.

Dengan comeback terakhir tahun 2020 dan pembatasan aktivitas sosial akibat pandemi COVID-19, akhirnya BLACKPINK berkesempatan bertemu fans secara langsung sepulang dari live. Salah satu interaksi member dengan fans yang menjadi sorotan banyak orang adalah Rose.

Selama berinteraksi dengan fans, Rose mengatakan ia benar-benar bermain gitar di MV "Pink Venom". Meski Rose berada di dalam mobil, ia menyempatkan diri berbincang dengan fans lewat jendela terbuka. Salah satu momen paling menarik perhatian sekaligus mengejutkan ketika Rose kedapatan sangat emosional.

Rose melihat fansnya dengan mata berkaca-kaca. Bahkan sesekali ia menyeka air mata saat berbicara dengan fans. "Aku sangat merindukan semua orang," katanya.


\'Bebas Wamil\', Sikap Rose BLACKPINK Saat Ketemu Fans Secara Langsung Jadi Sorotan

Source: Koreaboo

Usai video Rose menyeka air mata tersebar di dunia maya, netizen memberikan reaksi jadi ikut tersentuh. Di sisi lain, fans lain berbagi bahwa Rose selalu punya reaksi paling imut ketika berhadapan dengan fans.

"Kenapa dia menangis untuk itu, Tuhan, aku sayang dia banget. Meow meow kecilku," kata salah satu netizen. "DIA BERHARGA BANGET," seru netizen lain. "Sayang jangan nangis. AKU SAYANG KAMU ROSIE," sambung yang lainnya.

"Bangga padamu, Rose. Aku sayang kamu. Dia yang terbaik," komentar seorang netizen. "Cewekku yang emosional," sambung fans yang lain. "Aku sayang kamu Rose. Jangan nangis," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK bersiap-siap menyambut album penuh mereka yang kedua "BORN PINK" usai single pra-rilis "Pink Venom" terungkap. Rencananya, album tersebut bakal dirilis pada 16 September 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru