Relate Abis, 'Keluhan' Park Shin Hye Ini Tuai Sorotan
Instagram/ssssinz7
Selebriti

Pada Jumat (19/8), Park Shin Hye membuat postingan yang cukup menarik di fitur story Instagram. Seperti apa itu? Intip cuplikan dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kehidupan Park Shin Hye setelah menikah dan melahirkan kerap menjadi sorotan. Karena itulah setiap postingannya di Instagram selalu berhasil mencuri perhatian penggemar, seperti saat dia "mengeluh" karena hujan turun di "hari penting".

Pada Jumat (19/8), Park Shin Hye memposting sebuah foto di fitur Instagram story sambil menyertakan caption kocak. "Setiap kali aku memakai sepatu baru, hujan turun..." tulisnya disertai dengan dua emoji menepuk jidat.

Foto tersebut menunjukkan potret Park Shin Hye saat mengenakan sneaker barunya yang terlihat cukup cantik. Sepatu itu tampaknya belum pernah dipakai karena tali dan bagian putihnya terlihat cukup baru.

Relate Banget, \'Keluhan\' Park Shin Hye Ini Tuai SorotanRelate Banget, \'Keluhan\' Park Shin Hye Ini Tuai SorotanRelate Banget, \'Keluhan\' Park Shin Hye Ini Tuai Sorotan

Source: Instagram


Postingan itu akhirnya menjadi sorotan sejumlah warganet. Banyak yang bersimpati pada Park Shin Hye yang gagal keluar rumah meski sudah berniat menggunakan sepatu barunya.

Netizen yang lain mengaku relate dengan sang aktris karena mereka kerap mengalami masalah serupa. Banyak yang berpendapat bahwa situasi seperti ini memang sering terjadi dalam kehidupan nyata.

Sementara itu, Park Shin Hye menikah dengan aktor tampan Choi Tae Joon di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari lalu. Mereka memutuskan untuk menikah usai berpacaran selama kurang lebih lima tahun.

Pada bulan Mei, bintang "Memories of the Alhambra" ini melahirkan seorang anak laki-laki di salah satu rumah sakit di Seoul. Seperti halnya pernikahan mereka, kelahiran buah hati pasangan ini juga disambut bahagia oleh penggemar dari berbagai penjuru dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait