Beda dari 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Jong Hyuk 'Ditolak' Joo Hyun Young dan Ha Yoon Kyeong
TV

Dalam acara nobar episode terakhir 'Extraordinary Attorney Woo', momen Joo Jong Hyuk menghadapi 'penolakan dari Joo Hyun Young dan Ha Yoon Kyeong mendapat reaksi panas dari penggemar.

WowKeren - Drama andalan ENA, "Extraordinary Attorney Woo" telah menamatkan kisahnya pada Kamis (19/8). Dirayakan bersama fans, para pemeran seperti Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan yang lainnya hadir dalam acara nonton bareng episode terakhir.

Selama acara tersebut, interaksi para aktor "Extraordinary Attorney Woo" menarik jutaan mata penggemar. Salah satunya adalah momen saat Joo Jong Hyuk "ditolak" oleh dua lawan mainnya Joo Hyun Young dan Ha Yoon Kyeong.

Saat foto bersama, tampak Joo Jong Hyuk membuat bentuk hati menggunakan tangan dengan orang di sebelahnya yakni Joo Hyun Young. Alih-alih membalas, Joo Hyun Young malah membuat bentuk hati bersama dengan Ha Yoon Kyeong.

Momen "penolakan" itu mencuri fokus penggemar lantaran di dalam drama "Extraordinary Attorney Woo", pengacara Kwon Min Woo yang diperankan Joo Jong Hyuk disukai oleh dua gadis. Di awal cerita Dong Geurami (Joo Hyun Young) menyukai Kwon Min Woo yag dianggapnya tampan. Kemudian di akhir cerita, Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyeong) mulai merasakan percikan asmara.


Beda dari \'Extraordinary Attorney Woo\', Joo Jong Hyuk \'Ditolak\' Joo Hyun Young dan Ha Yoon Kyeong

Source: News1

Potret ketiga aktor "Extraordinary Attorney Woo" tersebut lantas ramai menjadi bahan pembicaraan fans. Aksi mereka bertiga telah mengundang tawa penggemar, namun penggemar lain juga menganggap Joo Jong Hyuk pantas mendapatkannya.

"Cowok ini aktingnya bagus banget jadi dia bikin kita benci padanya tapi di saat bersamaan juga lucu. Bro, jadilah temanku," kata salah satu fans. "Kwon Min Woo dapat apa yang pantas didapatkan," sahut fans lain. "Foto kemenanganku hari ini," imbuh yang lain.

"Mengingatkanku pada 'kamu bisa...' dan mereka gak dapat perhatian untuk episode terakhirnya," komentar seorang fans. "Pantas mendapatkan! Dan aku akan menonton, aku tidak ingin nangis," sambung fans yang lain. "Itu yang harus didapatkan pengacara Kwon," ujar lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah berakhir dengan rating tertinggi di atas 17 persen. Drama ini akan berlanjut ke season kedua yang akan tayang pada 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait