Tampil Berani, Nia Ramadhani Pamer Pakai Baju Seksi Serba Branded Banjir Pujian?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tuai respons begini usai makin tampil berani kenakan atasan mirip bra yang dipadukan dengan outer serta rok dari brand ternama, Balenciaga.

WowKeren - Nia Ramadhani belakangan sudah kembali aktif di media sosial. Istri Ardi Bakrie ini pun rajin membagikan sederet aktivitas serta kegiatannya di Instagram.

Terbaru, Nia rupanya mengunggah foto saat tampil berani. Bagaimana tidak, Nia terlihat tampil seksi mengenakan baju yang memperlihatkan bagian lekuk tubuhnya.

Ibu tiga anak ini rupanya memakai atasan mirip bra berwarna hijau yang membuat bagian dada serta perutnya terlihat. Penampilannya itu, ia kemudian padukan dengan outer dari brand ternama Balenciaga.


Tampil Berani, Nia Ramadhani Pamer Pakai Baju Seksi Serba Branded Banjir Pujian?

Sumber: Instagram

Tak cuma outer, Nia rupanya juga memakai rok dari brand yang sama. Pasalnya ia terlihat mengenakan salah satu rok plisket koleksi Balenciaga berwarna hitam. "@balenciaga never fail!" tulisnya di caption.


Penampilan Nia pun semakin terlihat kece dengan tas mungil serta sepatu boots berwarna senada. Ditambah, Nia tampil memukau dengan riasan bold dan lisptik merah marun.


Tampil Berani, Nia Ramadhani Pamer Pakai Baju Seksi Serba Branded Banjir Pujian?

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Nia itu pun langsung ramai dikomentari netter. Kebanyakan netter rupanya memuji penampilan seksi Nia dalam foto.

Rupanya tak terdapat komentar netter yang mencibir penampilan seksi Nia. Mereka justru mengaku takjub dengan penampilan Nia yang membuatnya terlihat memukau. Nia pun dipuji mirip boneka karena penampilannya itu.

"Cantiik, hot Mom πŸ”₯πŸ”₯," puji akun @de****ry. "Gilaa keren parah😍😍πŸ”₯," seru akun @nr*****ff. "Njir aku kira boneka ❀️😍," tulis akun @de*****ty.

"Kirain boneka menequin😱😍," sahut akun @fa****86. "Barbie 😍😍😍," cetus akun @bo****99. "Ya Allah Ibu anak 3 nihπŸ”₯," timpal akun @ha****zz.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru