Winona Adik Nikita Willy Melahirkan Putri Cantik, Baby Izz Resmi Jadi Abang Cilik
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Winona Willy dan suami dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Tak seperti kebanyakan artis, Winona langsung memamerkan wajah serta nama sang buah hati.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Nikita Willy. Sang adik, Winona Willy baru saja melahirkan anak pertamanya. Informasi ini pertama kali diumumkan ibunda Niki melalui unggahannya di Instagram Story pada Kamis (25/8) sekitar pukul 06.24 WIB.

Ibunda Niki tampak begitu bahagia menyambut kelahiran cucu keduanya ini. Berjenis kelamin perempuan, paras cantik putri Winona langsung dipamerkan. Mengenakan selimut warna merah muda, bayi yang diberi nama Lalita Shanumikaila Baghaskara tampak menggemaskan dengan pipi gembulnya.

"Alhamdulillah telah lahir cucu kami yang kedua pagi ini," tulis Yora Febrina di Instagram Story. "Lalita Shanumikaila Baghaskara putri dari Winona dan Galih dengan berat 35,64 panjang 51 cm."

Winona Adik Nikita Willy Melahirkan Putri Cantik, Baby Izz Resmi Jadi Abang Cilik

Instagram Story


Tak lupa Yora menuliskan harapannya untuk baby Mikaila. "Semoga tumbuh kembang sehat, cantik paras dan budi pekertinya," ujarnya.

Dengan lahirnya putri Winona Willy, itu berarti putra Niki, baby Izz kini telah resmi menjadi seorang abang. Lengkap sudah rasanya melihat keluarga besar Nikita Willy. Setelah sang ratu sinetron dikaruniai seorang putra, kini adiknya mendapat bayi cantik yang akan meramaikan keluarga besar mereka.

Winona Adik Nikita Willy Melahirkan Putri Cantik, Baby Izz Resmi Jadi Abang Cilik

Instagram Story

Nikita Willy sendiri melalui Instagram pribadi juga ikut menyambut kelahiran sang keponakan. "I love you already Mikaila," tutur Nikita Willy.

Sehari sebelumnya, Winona Willy sudah terlebih dahulu memberi kabar bahwa dirinya akan segera melahirkan. Lewat InstaStory, Winona memamerkan selfie mirror-nya dengan keadaan sudah mengenakan pakaian rumah sakit. Winona nampak cantik dengan wajah flawless-nya dan senyum manis yang ditunjukkan ke arah kamera.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait