Han Hyo Joo Dilirik Bintangi Drama Sci-Fi 'Dominant Species' Bareng Joo Ji Hoon
Instagram
TV

'Dominant Species' kabarnya akan bercerita tentang dunia gen dan virus superior di mana semua makanan dikonsumsi dalam bentuk pil yang ditulis oleh Lee Soo Yeon dari 'Stranger'.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Han Hyo Joo dimana dirinya mungkin akan bekerja sama dengan Joo Ji Hoon dalam drama baru. Pada 11 Agustus, dilaporkan bahwa Han Hyo Joo baru-baru ini memutuskan untuk tampil di “Dominant Species” (judul literal) dan sedang menyesuaikan jadwalnya.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya BH Entertainment mengklarifikasi, “Han Hyo Joo telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘Dominant Species’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.” “Dominant Species” bercerita tentang dunia gen dan virus superior di mana semua makanan dikonsumsi dalam bentuk pil.


Ini adalah proyek baru dari penulis skenario Lee Soo Yeon, yang menulis “Forest of Secrets” (juga dikenal sebagai 'Stranger') dan “Grid” serta Joo Ji Hoon sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria. “Dominant Species” dijadwalkan untuk mulai syuting akhir tahun ini, dan saat ini sedang dalam diskusi untuk diungkapkan pada platform OTT global.

"Han Hyo Joo dan Joo Jin Hoon adalah aktor hebat. Dan penulis Lee Soo Yeon memiliki karya yang solid...Aku menantikan drama yang hebat!" komentar netter. "Tolong aku berharap keduanya menerima peran. Saya merindukan ji hoon di drama baru karena terakhir saya menonton dramanya adalah Jirisan. Hyo Joo dan Ji hoon adalah aktor yang luar biasa. Kami tidak tahu bahwa kami membutuhkan pasangan ini secepatnya!!!" ujar yang lain. "Dia sangat cantik dan masih sangat bagus dalam peran aksi seperti di Happiness. Dia perlu menghidupkan aktingnya. Dia memiliki ekspresi yang sama di seluruh Jirisan," pungkas lainnya.

Sementara itu Han Hyo Joo pertama kali ditemukan dalam kontes kecantikan remaja yang diselenggarakan oleh perusahaan makanan Binggrae pada tahun 2003 dan memulai karir aktingnya di sitkom "Nonstop 5" dan film komedi gangster "My Boss, My Teacher". Sedangkan Joo Ji Hoon memiliki berbagai peran kecil dalam drama televisi, sebelum namanya populer usai membintagi drama komedi romantis "Princess Hours" yang menjadi hit di dalam negeri dengan peringkat puncak 28,3%, dan secara internasional di seluruh Asia, mengantarkannya Joo Ji Hoon ke ketenaran Korean Wave.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait