Kang Tae Oh Mewek Dicampakkan Park Eu Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' Tuai Sorotan
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

'Extraordinary Attorney Woo' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Sejauh 14 episode yang sudah tayang, drama ini tercatat memiliki rekor rating tertinggi mencapai 15,7 persen.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode terbaru pada Kamis (8/12). Episode ke-14 drama channel ENA ini memperlihatkan momen menyedihkan karena Woo Young Woo (Park Eun Bin) memutuskan hubungan dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

Cuplikan episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Woo Young Woo yang takut Lee Jun Ho akan merasa tidak bahagia seperti yang dikatakan sang kakak. Pengacara penderita autisme itu akhirnya berkata, "Aku tidak bisa pacaran denganmu."

Lee Jun Ho pun terkejut dan bertanya, "Mengapa kamu tiba-tiba mengatakan itu?". Woo Young Woo mendadak pergi karena teringat hal penting yang harus disampaikannya kepada pengacara Jung Myung Seok (Kang Ki Young).

Lee Jun Ho pun mulai marah dan berkata, "Apakah kamu bercanda? Bagaimana kamu bisa mengatakan kita tidak bisa pacaran dan kemudian pergi begitu saja? Apa aku semudah itu bagimu?" Namun Woo Young Woo tetap pergi membuat Lee Jun Ho menangis.


Kang Tae Oh Nangis Dicampakkan Park Eu Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\' Tuai Sorotan

Source: Naver

Momen lainnya menunjukkan Lee Jun Ho yang mabuk ditemani Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyeok). Pria itu kembali mewek sembari berkata, "Kami berhubungan dengan sangat baik, mengapa dia tiba-tiba mengatakan itu?"

Kwon Min Woo menjawab, "Lebih baik seperti itu. Pengacara Woo bukan tipe orang yang bisa kamu tangani." Di tempat lain, Woo Young Woo ternyata juga menangis karena kedua temannya bernyanyi lagu perpisahan.

Cuplikan momen Lee Jun Ho menangisi perpisahannya dengan Woo Young Woo ini menuai sorotan penonton. "Setiap kali ini terjadi, Jun Ho sepertinya dia akan mengalami kesulitan," tulis seorang netizen. "Air mataku jatuh, aku patah hati," imbuh lainnya. "Jun Ho yang mabuk itu sedih tapi juga imut," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Sejauh 14 episode yang sudah tayang, drama ini tercatat memiliki rekor rating tertinggi mencapai 15,7 persen. "Extraordinary Attorney Woo" nantinya akan digantikan oleh "Good Job" mulai 24 Agustus nanti.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts