Seali Syah Saudara Ariel-Tyas Mirasih Ternyata Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Sentil FS Ngeprank?
Instagram/sealisyah
Selebriti

Sosok Seali Syah jadi sorotan pasca mengisyaratkan sang suami diduga korban skenario jahat dibalik kasus kematian Brigadir J. Tak cuma itu, saudara dari Ariel dan Tyas Mirasih itu juga menyentil sosok FS yang sudah ngeprank se-Indonesia.

WowKeren - Sosok Seali Syah mendadak jadi bahan perbincangan. Saudara dari Ariel dan Tyas Mirasih itu ternyata istri dari Brigjen Hendra Kurniawan, perwira polisi yang dinonaktifkan Kapolri buntut kematian Brigadir J.

Seali rupanya tak terima karena sang suami yang merupakan Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri dicopot dari jabatan. Seali lantas menyangkal soal dugaan sang suami melakukan intimidasi dengan melarang keluarga Brigadir J membuka peti jenazah. Seali menegaskan kalau Hendra adalah korban hoax serta mengisyaratkan sindiran buat sosok berinisial FS.

Instagram

Seali Syah Bantah Suami Larang Buka Peti Jenazah Brigadir J


"Ketika ada urusan 'rumah tangga' kemudian ada korban jiwa..dibuatlah sebuah SKENARIO peran yang hanya orang2 dalam rumah itu yang tahu. Ketika penyidik datang, para aktor di dalam rumah tersebut menjalankan SKENARIO dengan sangat lancar..bukan hanya institusi, tapi seluruh rakyat Indonesia kena 'PRANK'," tulis Seali. "#korbanskenarioFS. Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi anter jenazah dan larang buka peti? Laaahh ini ada lagi bercanda ama anaknya :). Apalagi HOAXnya? Suami saya adalah KORBAN dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa."

Sementara itu belum diketahui siapa sosok FS yang dimaksud Seali. Namun dalam wawancara dengan detikCom, wanita cantik yang sempat jadi pengacara Laura Anna ini mengungkap pendapatnya terkait sikap Irjen Ferdy Sambo. Ditegaskan Seali, sang suami yang kini dimutasi menjadi Pati Yanma Polri itu tak tahu soal skenario yang diduga dibuat oleh Ferdy Sambo.

"Agak kecewa ya Propam harus rusak. Aku menjamin, kalau dari awal suami aku tahu bahwa narasi awal sebenarnya Sambo adalah pelakunya, dia pasti pasti akan menjadi orang pertama yang memeriksa Sambo," terang Seali. "Dari awal aku sudah minta tolong ke teman aku yang kenal sama Pak Arman Hanis untuk sampaikan ke Pak Sambo 'Sudah tulis saja, gentle saja' minimal sekarang sudah jelas Anda aktor intelektual pelaku pembunuhan, sekarang Propam Polri sudah jelek, tetapi minimal Anda keluar sedikit saja, jangan pengecut, Anda selamatkan bawahan Anda dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait