Suami Diduga Selingkuh, Intip 10 Potret Violenzia Jeanette Bestie Fuji Sosok Strong Mom
Instagram/violenziajean
Selebriti

Sahabat mendiang Vanessa Angel, Violenzia Jeanette, menuai sorotan usai dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga dengan sang suami diduga karena adanya orang ketiga. Di sisi lain, aktris cantik ini dikenal sebagai strong mom yang bikin kagum.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh akan kabar sahabat mendiang Vanessa Angel, Violenzia Jeanette, mengalami keretakan rumah tangga. Violenzia sempat dibuat murka dan diduga menyindir sosok Vania Nur Fajrina. Alhasil, Vania dirumorkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Violenzia dan sang suami, Rheza Pahlawan.

Sementara itu Viloenzia dan Rheza diketahui menikah sejak tahun 2018. Jika Violenzia adalah seorang aktris, sementara Rheza sukses sebagai pengusaha di Tanah Air. Saat ini Violenzia juga menyandang status ibu dari tiga anak rupawan, yakni Zurio, Zehra, dan Zavier.

Aktif di Instagram, Violenzia yang juga merupakan bestie Fujianti Utami ini kerap membagikan aktivitasnya yang beragam. Baik saat olahraga hingga momong ketiga buah hatinya. Berikut potretnya yang strong mom abis!

(wk/rosi)

1. Anak Adalah Harta Paling Berharga


Anak Adalah Harta Paling Berharga
Instagram/violenziajean

Pada momen di atas, Violenzia tengah mengajak ketiga buah hatinya untuk quality time. Ibu tiga anak, Violenzia tampak memukau dengan body goalsnya. Sementara itu di kolom keterangan, Violenzia senang bisa melakukan quality time seraya mengungkap bahwa harta paling berharga adalah anak dan waktu.

"Trip yg sangat melelahkan tapi happy bisa quality time sama anak ❤️ Dan makin sadar kalo anak itu butuh waktu, butuh kasih sayang yang sepenuh2 nya.Karena harta yg paling berharga adalah anak dan waktu ga bs diputer lagi. Makasih @vilkyrafaa & tante milla yang udah bantuin. Happy banget puas liburannyaaaa...," ungkap Violenzia di keterangan.

2. Rayakan Ulang Tahun Si Bungsu


Rayakan Ulang Tahun Si Bungsu
Instagram/violenziajean

Throwback ke momen saat si bungsu berulang tahun, Violenzia membelikan kue berbentuk ala Sheila On 7. Usut punya usut, anak bungsu nya itu adalah penggemar dari band tersebut. "Tobe 1'st birthday! 😘 Cakenya sheila on 7 cause he's a big fans since baby 😍 #bontot #lastbaby," ungkap Violenzia sembari mengunggah momen dengan si bungsu.

3. Bahagia Melihat Zurio Tumbuh


Bahagia Melihat Zurio Tumbuh
Instagram/lexart_photography

Violenzia mengunggah potret kebersamaan dengan Zurio di mana keduanya berada di Pulau Bali. Tampak ubu dna anakini menunjukkan kasih sayang yang membuat penggemar menjadi gemas. Dalam keterangannya, Violenzia menyelipkan ungkapan manis bahwa kebahagiaan adalah melihat putranya tumbuh.

4. Momen Manis dengan Zehra


Momen Manis dengan Zehra
Instagram/lexart_photography

Usai mengadakan momen dengan Zurio, Violenzia berfoto bersama putri semata wayangnya, Zehra. Keduanya tampak manis terutama Zehra kini semakin menunjukkan pesonanya sejak dini. Banyak penggemar yang dibuat salfok akan kecantikan Zehra yang mirip sang ibunda.

5. Hot Mama


Hot Mama
Instagram/violenziajean

Vilenzia merupakan sosok perempuan yang sporty di mana ia menekuni banyak olahraga mulai dari tinju hingga ariel hoop. Unggahan Instagram Violenzia terlihat didominasi oleh serangkaian kegiatan olahraga yang ia lakukan. Tak heran jika dirinya didapuk sebagai hot mama dan memiliki body goals idaman.

6. Bangga Memiliki Zehra


Bangga Memiliki Zehra
Instagram/violenziajean

Violenzia kerap mengunggah potretnya bersama sang putri semata wayang. Seperti pada momen di atas, Violenzia kompak dengan Zehra. Dalam keterangannya, Violenzia memuji sang buah hati. "Bukankah dia cantik? Bukankah dia luar biasa Putriku yang cantik," tulisnya di caption.

7. Kenangan Family Time


Kenangan Family Time
Instagram/violenziajean

Pada Oktober 2021 lalu, Violenzia bersama keluarga kecilnya mengunjungi Cimory Dairy Land yang sedang viral. Di sana ketiga anaknya terlihat asyik bermain dengan keledai. Baik Zehra, Zavier dan Zurio sangat antusias.

8. Asyik Bercanda dengan Zehra


Asyik Bercanda dengan Zehra
Instagram/violenziajean

Violenzia terlihat mengajak Zehra untuk mempromosikan baju. "My one and only daughter yang tomboy malah 😘 wearing : @jumawa.label", ungkap Violenzia. Menariknya foto gemas mereka ini menuai sorotan lantaran di mana penggemar juga memuji Zehra dan Violenzia yang sama-sama cantik.

9. Anak-anak Adalah Prioritas


Anak-anak Adalah Prioritas
Instagram/violenziajean

Lewat unggahan di atas, Violenzia menunjukan kasih sayangnya kepada anaknya itu. Sembari memposting foto kebersamaan yang hangat, Violenzia menyebut anak-anaknya adalah prioritasnya. "My kids are my priority (anak-anakku adalah prioritasku)".

10. Foto Bertiga Pertama Kali


Foto Bertiga Pertama Kali
Instagram/violenziajean

Foto ini memiliki kesan tersendiri bagi Violenzia lantaran menjadi pertama kali ketiganya memosting foto bersama. Tampak si bungsu Zavier masih mungil dan tidur di dalam kereta bayi sementara Zehra berada di pelukan Violenzia. Sementara Zurio si sulung juga tersenyum samar dan masih lebih muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait