Mingyu SEVENTEEN Gemas Pinjam Kamera Kru 'Be The Sun' Jakarta, Aksi S.Coups Bikin Salfok
ARENA
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Pada hari ke-2 konser SEVENTEEN 'Be The Sun' di Jakarta, momen Mingyu meminta kamera dari kru yang bertugas sukses bikin penggemar gemas. Aksi S.Coups saat Mingyu mulai memegang kamera pun tak kalah menarik perhatian Carat.

WowKeren - Konser SEVENTEEN (II) telah sukses digelar pada akhir pekan lalu. Sepanjang pertunjukan berdurasi 3 jam itu banyak momen menarik antara para member yang menjadi sorotan, salah satunya saat Mingyu meminjam kamera dari kru.

Menjelang penghujung konser "Be The Sun" Day 2 pada Minggu (25/9), para member SEVENTEEN tampil santai membawakan tradisi "Aju Nice" dan "Snap Shot". Di sela keseruan mereka di atas panggung, Mingyu mengambil alih pekerjaan kameramen dengan merekam Carat juga member lainnya dari atas panggung.

Sebelum Mingyu mendapatkan kamera, penggemar berhasil merekam saat idol kelahiran 1997 itu meminta izin pada kameramen. Mingyu tampak mendekati kameramen lalu menoel lengannya, kemudian ia meminta kamera menggunakan bahasa tubuh.

Saat Mingyu mulai memanggul kamera di lengannya, para member pun mendekat dan kru mengatur kabel untuknya. Tak ayal aksi gemas Mingyu saat meminta kamera menjadi sorotan di antara penggemar, memicu sorak sorai yang lebih kencang di seluruh penjuru venue.

Mingyu SEVENTEEN Gemas Pinjam Kamera Kru \'Be The Sun\' Jakarta, Aksi S.Coups Bikin Salfok

Source: Twitter


Sambil Mingyu merekam Carat dan juga member lain dari panggung, terlihat sang leader S.Coups itu mendekat. Ketika posisi kepala kameramen yang sedang mengatur kabel kamera sangat dekat dengan siku Mingyu, S.Coups mencegah terjadinya benturan dengan tangannya. Sehingga kameramen tetap bisa bekerja dengan aman tanpa kepentok siku Mingyu.

Aksi S.Coups memastikan situasi di atas panggung tetap aman pun bikin salah fokus. Mereka memuji bagaimana pemilik nama Choi Sungcheol itu bertindak mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

Mingyu SEVENTEEN Gemas Pinjam Kamera Kru \'Be The Sun\' Jakarta, Aksi S.Coups Bikin Salfok

Source: Twitter

"Puppy tergemas dan terbaik di Bumi jatuh pada Kim Mingyu. Mau cubit kecil boleh gak sih?" kata OP. "Caranya dia bilang ke kameramen, bayiku," sahut salah satu fans. "No way, dia berdiri di sana seperti anak kecil pemalu yang bersemangat meminta ingin melakukan sesuatu," imbuh fans lain.

"Cheol ngelindungin kepala bapaknya itu biar nggak clash sama sikutnya Gyu," komentar seorang fans. "Salfok sama S.Coups yang melindungi palanya si bapak biar nggak kepentok sikunya Mingyu, aaa manis banget," sambung fans yang lain. "Bapaknya be like: Alhamdulillah pundak gue bisa istirahat bentar," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah tiba di Korea Selatan pada Selasa (27/9). Mereka akan melanjutkan tur "Be The Sun" kawasan Asia di Bangkok, Thailand pada 1-2 Oktober mendatang. Selanjutnya mereka juga akan singgah di negara lain seperti Filipina, Singapura, dan Jepang sebagai penutup.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait