Lama Tak Muncul, Kim Seon Ho Segera Gelar Fan Meeting Perdana di Tahun 2022
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti

Agensi Kim Seon Ho yakni SALT Entertainment mengungkapkan bahwa sang aktor akan segera menggelar acara fan meeting setelah lama tidak muncul dan berinteraksi dengan fans.

WowKeren - Kemunculan Kim Seon Ho di tahun 2022 ini sedikit berkurang dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini lantaran dirinya sempat terlibat kontroversi yang membuatnya harus mundur dari beberapa proyek film maupun drama.

Terlepas dari itu, Kim Seon Ho membawa kabar baik bagi penggemarnya. Setelah dinantikan muncul di depan publik, aktor pemeran utama drama "Hometown Cha-Cha-Cha" ini akan menggelar fan meeting pertamanya di tahun 2022 ini.

Pada Senin (26/9), SALT Entertainment selaku akun Instagram dari agensi yang menaungi Kim Seon Ho membuat pernyataan terbaru terkait kegiatan sang aktor. Dilaporkan bahwa Kim Seon Ho akan mengadakan fan meeting domestik pada 10 Desember mendatang.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh agensinya, Kim Seon Ho juga tengah menyiapkan season greeting di tahun mendatang. "Detailnya akan diumumkan kemudian. Masih ada banyak waktu tersisa hingga Desember, tetapi kami ingin memberi tahu anda kabar baik ini sesegera mungkin untuk membuat anda merasa lebih bahagia," tulis agensi dalam keterangan unggahannya.


Seperti diketahui, Kim Seon Ho belakangan ini disibukkan dengan kegiatannya di teater "Touching the Void". Dalam musikal tersebut, Kim Seon Ho berperan sebagai Joe bersama dengan penampilan aktor lainnya, Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong.

"Touching the Void" sendiri merupakan musikal yang didasarkan pada kisah nyata pendaki gunung Inggris Joe Simpson dan Simon Yates di mana mereka mendaki West End Siula Grande di Andes Peru yang belum pernah didaki oleh siapa pun pada tahun 1985.

Musikal ini sendiri dilaksanakan sejak 8 Juli dan berakhir pada 18 September. Setelah sukses dengan membintangi di atas panggung tersebut, Kim Seon Ho kembali membuat gebrakan baru dengan kegiatan beramalnya.

Diketahui bahwa dari hasil dari penampilannya di "Touching the Void", Kim Seon Ho menyumbangkan semua penghasilannya untuk membantu korban topan Hinnamnor di Pohang. Hal ini dilaporkan oleh The Hope Bridge National Disaster Relief Association yang mana Kim Seon Ho telah memberikan sumbangan untuk lebih dari seribu korban sukarelawan terdampak topan di Pohang.

Sementara itu, digelarnya fan meeting Kim Seon Ho merupakan penantian panjang dari penggemar yang telah merindukan sang aktor untuk berinteraksi. Sebelumnya, Kim Seon Ho menggelar fan meeting melalui TikTok Stage Connect pada 17 Januari di tahun 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait