Kevin Sanjaya Rayakan Ultah Camer Hary Tanoe, Auto Banjir Dukungan Usai Gosip Cekcok Dengan Pelatih
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Intip keseruan Kevin Sanjaya dan sang tunangan, Velencia Tanoesoedibjo merayakan pesta ulang tahun Hary Tanoesoedibjo yang ke-57. Dukungan keluarga Valencia dipuji di tengah gosip keretakan hubungan Kevin dengan sang pelatih, Herry IP.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya akhir-akhir ini tengah santer menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Kevin dikabarkan tengah terlibat perseteruan dengan sang pelatih, Herry IP alias Herry Iman Pierngadi.

Kevin bahkan mengaku kemungkinan sudah tak bisa bekerja sama dengan pelatih Herry IP. Kini, atlet 27 tahun itu tengah menanti keputusan dan solusi terbaik dari PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) atas persoalannya dengan Herry IP.

Menariknya, Kevin diketahui baru saja ikut merayakan pesta ulang tahun sang calon mertua, konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Kevin terlihat begitu bahagia bersama sang tunangan, Valencia Tanoesoedibjo kala merayakan pesta ulang tahun Hary Tanoe ke-57.

Keseruan pesta ulang tahun Hary Tanoe itu dibagikan Valen melalui akun Instagram pribadinya. Kevin terlihat begitu akrab dan dekat dengan keluarga sang kekasih. Tak lupa, Valen juga menyelipkan foto manis berdua dengan Kevin. Pasangan itu terlihat serasi dengan outfit senada berwarna putih.


"Thru thick and thin - literally and figuratively 😂 Celebrating dad’s 57th, missing @angelatanoesoedibjo @warren_tanoesoedibjo and @braws05," tulis Valencia melalui Instagram-nya, Selasa (27/9).

Kebahagiaan Kevin itu sontak menuai dukungan dari para penggemar. Mereka beramai-ramai memberi dukungan pada Kevin di tengah kabar keretakan hubungannya dengan sang pelatih.

"❤️❤️Tetap support kevin valen🙌🙌 ga usa dengerin haters2 👻👻👻," dukung @ri**. "Ci titip salam untuk kevin tetap semangat n berfikir jernih untuk masalah yang ada saat ini jgn smp kebawa emosi, ♥️" saran @as**. "Support trus kevin ci😍😢," seru @sa**. "Aku salut sama kamu ci @valenciatanoe selalu dukung kevin apa pun yg terjadi, kevin lagi trending satu di twitter karna ada masalah sama pelatih y," tulis @ri**.

"Menyejukkan di tengah-tengah kegaduhan, semoga senantiasa rukun damai hidup berdampingan," kata @ri**. "Wkwk dsaat yg lain lg panas²nya ci val malah semakin terus posting kevin hahah lanjutkan ci🔥❤️," ucap @is**. "Selalu bahagia ya ci dan kev .. I always support you kev , apapun yg terjadi idolaku Minions ❤️," imbuh @se**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait