Park Min Young Disebut Tak Lagi Pacari CEO Tajir, Pernyataan Agensi Bikin Curiga
Selebriti

Park Min Young disebut telah putus dari sosok terduga pacarnya yang merupakan seorang CEO kaya raya. Pernyataan agensi terkait hubungan sang aktris cantik justru menimbulkan berbagai tanda tanya.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young tengah menjadi sorotan karena kehidupan pribadinya yang mendadak dibongkar Dispatch. Menyusul berita kencannya, Hook Entertainment selaku agensi mengungkapkan bahwa Park Min Young dan sosok terduga pacar Kang Jong Hyun tak lagi berpacaran.

Pada Kamis (29/9), Hook Entertainment mengumumkan Park Min Young sudah putus dari sosok yang diduga-duga menjadi pacarnya. Hubungan Park Min Young sendiri menarik perhatian lantaran profesi Kang Dong Hyun adalah CEO tajir sekaligus kontroversial.

"Park Min Young telah putus dengan orang yang diduga. Kabar dia menerima sejumlah besar uang dari orang terduga adalah berita palsu," kata Hook Entertainment.

Pernyataan agensi muncul usai Dispatch mengungkap Park Min Young diduga berkencan dengan sang CEO. Semula Hook Entertainmnt mengelak dan mengaku kesulitan memberikan kepastian karena Park Min Young tengah sibuk syuting.

Pernyataan soal putusnya Park Min Young keluar usai muncul laporan SBS bahwa ada dugaan saudara perempuan Park Min Young duduk di jajaran direksi INBIOGEN, perusahaan yang dibeli oleh saudara Kang Jong Hyun. Menurut Dispatch, Kang Jong Hyun adalah CEO perusahaan tersebut secara defacto.


Agensi Park Min Young juga menyatakan saudara perempuan sang aktris telah mundur dari posisi direktur INBIOGEN. Saat ini Park Min Young disebut tengah fokus syuting dama on-going "Love in Contract".

Segera setelah dirilis, pernyataan agensi memicu curiga dan bermacam spekulasi netizen Korea. Netizen menduga bahwa Park Min Young tidak benar-benar putus dan pernyataan itu dikeluarkan demi drama yang sedang tayang.

"Sepertinya alasan mereka begitu lama merespons adalah karena Park Min Young putus dengan pacarnya, LOL. Sangat lucu bahwa tanggapan mereka adalah saat ini mereka putus, dan saudara perempuannya mengumumkan pengunduran diri. Mereka pasti sudah putus hari ini, LOL," kata salah satu netizen.

"Mereka bisa saja bertingkah seolah-olah mereka putus. Terutama bagaimana dramanya baru saja dimulai, dan itu bisa menyebabkan masalah bagi banyak orang," sahut netizen lain. "Sepertinya mereka melakukannya untuk drama," imbuh yang lain.

Alasan netizen Korea tak lantas percaya adalah karena Park Min Young dan terduga mantan kekasihnya karena disebutkan keduanya sudah bertemu orangtua masing-masing. Lebih lanjut lagi, apabila mereka benar-benar tidak berhubungan lagi spekulasi makin liar mengarah pada dugaan sponsor.

"Cukup yakin mereka menggunakan nama saudara perempuan Park Min Young sebagai sutradara dan memberikan gajinya pada Park Min Young. Direktur bisa memperoleh penghasilan dari ratusan hingga jutaan dolar," ujar netizen lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait