Foto Masa Kecil Jungwon ENHYPEN Mendadak Jadi Sorotan, Alasannya Viral Sungguh Kocak
Selebriti

Baru-baru ini, foto-foto masa kecil Jungwon ENHYPEN menjadi sorotan netizen Korea. Menampilkan saat masih bayi, saat SD hingga SMP, alasan Jungwon jadi perbincangan rupanya sungguh kocak

WowKeren - Seiring berjalannya waktu, idol-idol generasi baru bermunculan. Mereka yang debut di generasi ke-4 ini rata-rata merupakan kelahiran akhir 1990-an hingga awal tahun 2000-an. Perbedaan generasi ini pun ikut dirasakan penggemar lewat banyak hal, salah satunya melalui foto-foto masa lalu para idol.

Baru-baru ini, foto masa kecil Jungwon ENHYPEN mendadak viral karena kualitasnya yang baik. Di forum online Instiz, foto Jungwon sejak masih bayi, saat duduk di bangku SD hingga SMP menarik perhatian hingga memicu perbincangan hangat.

Foto Masa Kecil Jungwon ENHYPEN Mendadak Jadi Sorotan, Alasannya Viral Sungguh Kocak

Source: Instiz

Di antara foto-foto itu ada Jungwon bayi mengenakan topi beruang kutub lengkap dengan tangannya. Kemudian ada foto di mana Jungwon saat masih SD. Ada pula foto pemilik nama Yang Jungwon itu saat di pelatihan taekwondo.

Alasan potret masa kecil Jungwon viral pun sungguh kocak, rupanya netizen Korea masih terbiasa dengan foto-foto bayi idol yang diambil pada tahun 1990-an, artinya potret di masa itu harusnya punya kualitas tak seberapa bagus apalagi HD. Namun ternyata tak banyak netizen menyadari bahwa Jungwon lahir pada tahun 2004. Sehingga tidak mengherankan jika foto-foto masa kecil Jungwon tampak baru dan berkualitas bagus.


Foto Masa Kecil Jungwon ENHYPEN Mendadak Jadi Sorotan, Alasannya Viral Sungguh Kocak

Source: Instiz

Tak ayal netizen Korea berbagi pemikiran mereka dengan kocak di forum online. Mereka membandingkan bagaimana foto-foto idol generasi 3 yang masih buram dengan yang baru debut.

"Bukankah foto bayi seharusnya buram dan tidak jelas...," kata salah satu netizen. "Sampai idol generasi ke-3, foto bayi mereka masih buram... apa yang terjadi?" sahut netizen lain. "Ugh, tapi gambar ke-2 dan ke-3 sangat lucu," imbuh yang lain.

"Ini seperti dijepret kemarin," komentar seorang netizen. "Jungwon sudah sangat tampan sejak dia masih kecil... Yah, di mataku dia masih kecil sih," sambung netizen lain. "Ada perbedaan 12 tahun di antara kita LOL, aku sudah nonton K-Drama waktu dia berumur sehari," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN saat ini tengah disibukkan dengan tur "Manifesto" di Amerika Utara. Tur ini hanya berselang sebentar dari perilisan album terbaru mereka "Manifesto: Day 1" yang berhasil meraih angka penjualan di atas 1 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru