Terlalu Sempurna Dalam Foto yang Diambil Media, Visual Sullyoon NMIXX Bikin Netter Geleng-Geleng
Instagram
Selebriti

Di sebuah forum komunitas online, netizen terkejut melihat beberapa gambar Sullyoon yang diambil oleh seorang jurnalis foto karena terlihat begitu sempurna, penasaran seperti apa?

WowKeren - Sullyoon selalu berhasil menarik perhatian netizen dan penggemar sejak debutnya karena visualnya yang memikat. Baru-baru ini member girlband NMIXX itu juga mendapatkan perhatian untuk foto yang diambil oleh media dan dianggap sempurna.

Di sebuah forum komunitas online, netizen terkejut melihat beberapa gambar Sullyoon yang diambil oleh seorang jurnalis foto. Seperti diketahui secara luas, foto idola yang diambil sebagai artikel media biasanya kurang menarik, apalagi dibandingkan dengan foto yang diambil oleh ibu rumah tangga yang mengedit foto tersebut. Dalam foto-foto media resmi ini, wajah cantik dan fisik Sullyoon menonjol dalam bentuk alaminya.

"Di sini kita memiliki seseorang yang bisa menjadi idola selama sejuta tahun. Lingkar pinggangnya indah!," komentar netter. "Wow dia memiliki lingkar pinggang yang indah meskipun dia lebih terkenal dengan wajahnya. Bentuk matanya yang tidak rata hanya memberitahu kita bahwa dia tidak pernah menjalani operasi di wajahnya," ujar yang lain. "Aku suka bagaimana matanya tidak unik. Aku tidak percaya ini adalah foto jurnalis foto. Aku tidak pernah tahu dia memiliki fisik yang luar biasa," pungkas lainnya.


Terlalu Sempurna Dalam Foto yang Diambil Media, Visual Sullyoon NMIXX Bikin Netter Geleng-Geleng

Allkpop

Sementara itu Sullyoon merupakan teman sekelas dengan member ENHYPEN Jungwon. Sebelum bergabung dengan JYP, Sullyoon adalah mantan trainee Woollim Entertainment dan seharusnya debut sebagai anggota Rocket Punch dan juga sempat lulus audisi untuk SM (2020), YG, Fantagio dan TS (Desember 2017).

Sullyoon kemudian resmi debut bersama NMIXX dengan merilis "Ad Mare" dengan menggelar showcase debut grup, yang semula dijadwalkan pada 22 Februari, ditunda hingga 1 Maret setelah anggota grup Bae dinyatakan positif COVID-19. Pada tanggal 19 September, NMIXX merilis album single kedua mereka Entwurf, bersama dengan single utama "Dice".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait