V BTS Bongkar Keberadaan Tato Persahabatannya, Lokasinya Bikin Fans Heboh
Vogue
Selebriti

Taehyung juga menjawab beberapa pertanyaan, tetapi karena dia terkadang suka bercanda dengan penggemar, masih menjadi misteri apakah semua yang dikatakan itu benar atau tidak.

WowKeren - Baru-baru ini V BTS menyapa peggemar lewat Weverse dan menjawab sejumlah pertanyaan dari fans pada 25 September kemarin. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu juga berbagi bahwa dia mendapatkan tato persahabatan di pipi pantat kirinya.

Fans menjadi heboh ketika Taehyung memulai siaran langsungnya. Namun, siaran berlangsung kurang dari 2 menit dan mengungkapkan bahwa dia hanya menguji tombol "Live" Weverse baru. Meski begitu V sukses mencapai rekor untuk siaran Weverse Live terpendek, dan para penggemar membagikan reaksi terkejut mereka di Twitter.


Taehyung juga menjawab beberapa pertanyaan, tetapi karena dia terkadang suka bercanda dengan penggemar, masih menjadi misteri apakah semua yang dikatakan itu benar atau tidak. Karena Taehyung menyebut penggemar sebagai "sahabatnya", V juga mendorong lebih banyak orang untuk berbicara dengannya secara informal, seperti yang dilakukan teman dekat.

V BTS Bongkar Keberadaan Tato Persahabatannya, Lokasinya Bikin Fans Heboh
Allkpop

Sedangkan Taehyung juga telah menjadi anggota paling aktif di Weverse sejak didirikan, dan penggemar selalu menghargai waktu dan upaya yang dilakukan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. Sementara itu nama V saat ini mungkin tengah ramai diperbincangkan usai beredar sejumlah foto yang diduga dirinya dan member BLACKPINK Jennie. Dalam foto-foto tersebut kedua idol populer itu tampak begitu dekat seperti sepasang kekasih. Namun sayangnya dari pihak agensi Jennie maupun V tak ada yang buka suara soal rumor tersebut.

"Aku tersenyum sepanjang waktu. Dia sangat tidak serius dan mudah bergaul. Jawaban Finding Nemo untuk akting sangat cocok untuknya. Terima kasih Taehyung telah datang ke Weverse dan membuat kami semua banyak tertawa," komentar netter. "Suka interaksi seperti ini seperti bersama teman dekat. Sangat senang melihatnya di weverse vlive dalam waktu yang singkat. Semoga kita bisa melihatnya lebih banyak dalam waktu Vlive yang lebih lama. Borahae V," ujar yang lain. "Sangat senang dia masih bisa bercanda, terutama dengan semua yang terjadi baru-baru ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait