Keempat Member DAY6 Putuskan Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Instagram
Selebriti

DAY6 pertama kali debut di bawah JYP Entertainment tujuh tahun lalu, pada September 2015 dan setelah enam tahun bersama band, Jae berpisah dengan DAY6 dan JYP Entertainment pada Desember tahun lalu.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari DAY6 yang mana semua membernya telah memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment. Pada tanggal 26 September, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan jika keempat member DAY6 telah memilih untuk tetap bersama agensi yang juga menaungi Twice dkk ini.

“Anggota DAY6 Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan kami," ujar JYP. "Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan bermakna kami bersama berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam antara DAY6, grup dengan suara khas, dan JYP Entertainment, yang memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band.”


Agensi kemudian menambahkan, “Kami akan menjadi pilar yang dapat diandalkan untuk masa depan DAY6, dan kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan strategis kami sehingga DAY6 dapat terbang lebih tinggi di masa depan.” Sedangkan DAY6 pertama kali debut di bawah JYP Entertainment tujuh tahun lalu, pada September 2015.

Pada tahun 2017, DAY6 merilis dua lagu setiap bulan dalam setahun untuk proyek "Every Day6". Pada akhir proyek, 25 lagu ditambahkan ke diskografi mereka, dengan genre mulai dari hard rock dan sing-a-longs upbeat hingga balada mellow. Album full-length pertama mereka, "Sunrise" terdiri dari lagu-lagu yang dirilis pada paruh pertama proyek "Every Day6" dan menjadi nomor 14 di Billboard's The 25 Greatest K-Pop Albums of the 2010s: Staff List serta lagu pembuka proyek "I Wait" ditempatkan no 81 di Billboard's The 100 Greatest K-Pop Songs of the 2010-an: Staff List.

Sementara itu setelah enam tahun bersama band, Jae berpisah dengan DAY6 dan JYP Entertainment pada Desember tahun lalu. Semua member DAY6 dikenal sangat terlibat dalam menulis, menyusun dan memproduksi musik band.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait