Reuni 'Pure Love', D.O EXO-Yeon Jung Seok Siap Tampilkan Bromance Apik di 'Bad Prosecutor'
Instagram
TV

Sebelumnya D.O. dan Yeon Jun Seok pernah sama-sama membintangi film 2016 'Pure Love' enam tahun lalu sebelum akhirnya kembali bersama dalam drama KBS mendatang 'Bad Prosecutor'.

WowKeren - KBS 2TV terus saja membuat penggemar penasaran dengan merilis sejumlah potongan gambar daari drama terbarunya mendatang “Bad Prosecutor”. Drama ini bercerita tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

D.O EXO akan berperan sebagai Jin Jung, "jaksa jahat" tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum, sementara Yeon Jun Seok akan memerankan Lee Chul Gi, seorang penyelidik untuk penuntutan. Sebelumnya D.O. dan Yeon Jun Seok pernah sama-sama membintangi film 2016 “Pure Love” enam tahun lalu.


Reuni \'Pure Love\', D.O EXO-Yeon Jung Seok Siap Tampilkan Bromance Apik di \'Bad Prosecutor\'
KBS

Dalam potongan gambar yang dirilis dari “Bad Prosecutor,” Jin Jung dan Lee Chul Gi membentuk tim impian saat mereka bersatu untuk setiap kasus. Baik menemani Jin Jung saat dia balapan di suatu tempat dengan tergesa-gesa atau berdiri dengan percaya diri di belakangnya di kantornya, Lee Chul Gi adalah teman yang setia dan dapat diandalkan yang Jin Jung tahu dia selalu dapat diandalkan.

Produser “Bad Prosecutor” berkomentar, “Karena Do Kyung Soo (D.O.) dan Yeon Jun Seok sudah saling kenal sejak lama, mereka melakukan pekerjaan yang bagus untuk menggambarkan kepercayaan, kesetiaan, dan keyakinan yang tak tertandingi antara jaksa Jin Jung. dan penyelidik Lee Chul Gi. 'Bromance chemistry’ Do Kyung Soo dan Yeon Jun Seok akan menambah lapisan hiburan lain untuk ‘Bad Prosecutor,’ dan itu akan menjadi aspek kunci lain dari drama yang harus diperhatikan." Sedangkan“Bad Prosecutor” akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait