Jadi PD Junior di 'Love is for Suckers', Lee Dae Hwi AB6IX Ngaku Senang Bisa Main Drama
ENA
TV

Dalam drama terbaru ENA mendatang 'Love is for Suckers', Lee Dae Hwi akan memainkan peran Kim Sang Woo, produser variety show pemula di bawah asuhan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee).

WowKeren - ENA kembali merilis potongan gambar untuk drama terbarunya mendatang "Love is for Suckers" dan kalu ini memperlihatkan sekilas tentang karakter Lee Dae Hwi AB6IX. “Love is for Suckers” adalah sebuah komedi romantis baru yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Lee Dae Hwi akan memainkan peran Kim Sang Woo, produser variety show pemula di bawah asuhan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee). Terampil dalam menjalankan segala macam tugas dan mengurus hal-hal kecil di lokasi syuting, Kim Sang Woo menjadi asisten yang dapat diandalkan untuk Goo Yeo Reum yang lebih berpengalaman, yang membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan di lokasi syuting yang sibuk.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Kim Sang Woo yang sibuk dengan panik berlarian ke mana pun dia dibutuhkan saat ini. Dalam satu foto, dia mengangkat batu tulis untuk menandai dimulainya syuting; di tempat lain, dia terlihat bergegas untuk menyelesaikan krisis tak terduga di lokasi syuting. Namun foto lain memperlihatkan produser pemula yang tampak malu-malu saat dia dimarahi oleh Goo Yeo Reum, tampaknya telah membuat semacam kesalahan.


Jadi PD Junior di \'Love is for Suckers\', Lee Dae Hwi AB6IX Ngaku Senang Bisa Main Drama
ENA

"Aku sangat senang dan bersenang-senang selama syuting. Karena ini adalah pertama kalinya aku tampil dalam drama penuh, aku sangat gugup dan merasakan banyak tekanan, tetapi berkat sutradara dan aktor senior yang memberiku banyak bantuan di lokasi syuting, aku dapat melakukan pekerjaan dengan baik," kata Lee Dae Hwi.

"Aku menganggapnya sebagai kehormatan besar bahwa aku dapat bekerja sama dengan para pemain dan kru yang hebat, dan itu adalah waktu yang memungkinkanku untuk berkembang pesat,” lanjutnya. "Aku akan bekerja lebih keras untuk secara konsisten menunjukkan kepada kalian hal-hal baik sebagai seorang aktor, jadi tolong beri aku banyak minat dan cinta di masa depan juga."

Sementara itu, produser “Love is for Suckers” berkomentar, “Akting Lee Dae Hwi sangat alami sehingga sulit dipercaya bahwa ini adalah drama penuh pertamanya, dan dengan sikap pekerja kerasnya, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. perannya sebagai sejumput kepribadian dan bantuan komik. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana Lee Dae Hwi memerankan karakter Kim Sang Woo, yang seperti idola kehidupan nyata Lee Dae Hwi adalah seseorang yang ahli dalam segala hal.” Sedangkan “Love is for Suckers” tayang perdana pada 5 Oktober mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru