Jessica Iskandar Posting Pesan Bijak Usai Unggah Foto Bareng Steven, Ingatkan Hal Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengisyaratkan ketegaran disaat harus menghadapi masalah hukum dengan eks partner bisnisnya, Steven. Alih-alih terus marah, Jedar mengisyaratkan pesan bijak soal ini.

WowKeren - Jessica Iskandar masih harus mengurus kasus hukumnya melawan eks partner bisnis, Steven. Meski mengisyaratkan kekecewaan atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan Steven, Jedar berusaha tetap tegar.

Ia mengunggah pesan bijak seolah berusaha ikhlas menghadapi semuanya. Jedar mengingatkan kalau tak perlu membalas dendam karena semua akan ada balasannya.

"Tidak perlu membalas," demikian pesan unggahan di IG Story Jedar. "Yang membuat luka, suatu saat akan merasakan hal yang sama. Tidak sekarang, mungkin nanti. Pasti, percayalah semesta tidak akan berhenti bekerja. Semua yang terjadi, ada timbal baliknya."

Instagram

Pesan Bijak Jessica Iskandar

Unggahan tersebut diposting Jedar setelah ia sempat memamerkan foto bersama Vincent Verhaag dan Steven. Dalam foto tersebut, Jedar menuliskan pesan buat Steven. "Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," kata Jedar.

Postingan Jedar ini menuai simpati publik. Netter pun mendoakan agar Jedar selalu tegar menghadapi masalahnya.


Instagram

Jedar Pamer Foto Throwback Bareng Steven

Sementara itu, Jedar juga sempat mengeluh karena kesulitan membayar cicilan rumah setelah aset bisnis rental mobilnya diduga dijual oleh Steven. "Kemarin itu kan rencananya udah jauh gitu kan. Usaha, pingin dapet pasif income. Terus pasif income itu buat bayar cicilan rumahnya. Mobilnya dijual-jualin sama terlapor, jadi juga bingung. Sekarang aku harus bayar cicilan rumah bukan hal yang mudah gitu," kata ibu dua anak ini.

Jedar juga mengungkap kalau sang putra kedua, Don, sempat sakit. Jedar mengakui ia pun kurang istirahat tak cuma karena memikirkan masalah dengan Steven tetapi juga akibat kondisi Don. "Aku hari ini kurang tidur banget karena Baby Don demam," kata Jedar.

Disisi lain, Jedar saat ini juga sudah digugat oleh Steven atas dugaan pencemaran nama baik. Steven melayangkan gugatan pada Jedar, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 14 September 2022. Steven tak terima karena disebut sebagai penipu.

"Agenda hari ini adalah kita menjelaskan terkait pendaftaran gugatan kita di PN Jaksel. Gugatan di PN Jaksel itu nomor perkaranya sudah keluar, yaitu perkara nomor 838/perdata/pdt/2022 PN Jaksel. Di mana gugatan tersebut adalah gugatan melawan hukum," ucap Darius Situmorang, pengacara Steven, di kantornya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9).

"Adapun perbuatan melawan hukum tersebut terkait preskon mereka pada waktu dengan secara vulgar artinya secara terang dengan menyebut klien kita tersebut sebagai penipu," kata Darius. "Tapi intinya begini rekan-rekan semua kita kalau orang bilang, kan, jangan menyampaikan sesuatu tanpa ada pembuktian, kalau bisa pakai asas praduga tak bersalah. Asas praduga penting untuk orang dizalimi atau difitnah secara tidak jelas karena itu pengakuan berdasarkan beliau. Sedangkan klien kami tidak begitu, ya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait