Tak Terima Bentuk Badannya Dicibir, Pevita Pearce Beri Balasan Menohok
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce belum lama ini dibuat meradang karena bentuk badannya dicibir oleh seorang netizen. Kendati demikian, Pevita pun tampak langsung memberikan balasan menohok berikut ini!

WowKeren - Pevita Pearce selama ini dikenal sebagai sosok artis yang cantik dan memiliki bentuk tubuh ideal. Adik dari Keenan Pearce ini juga kerap memperlihatkan momen saat ia berolahraga sehingga tak heran bila kemudia ia memiliki body goals yang dididamkan banyak perempuan.

Namun belum lama ini Pevita terlihat memberikan balasan menohok kepada seorang netizen. Hal itu terjadi lantaran Pevita tak terima bentuk badannya yang ramping dan berotot dikomentari.

Hal itu terlihat dalam foto tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @dunianeti. Dalam unggahan tersebut, tampak seorang netter mengkritik bentuk badan yang dimiliki oleh Pevita.

Dalam komentarnya, netizen itu mengatakan bahwa kebanyakan pria biasanya lebih menyukai perempuan dengan bentuk tubuh feminim. Sedangkan Pevita yang rajin berolahraga justru tampak memiliki bentuk badan yang berotot.


Tak Terima Bentuk Badannya Dicibir, Pevita Pearce Beri Balasan Menohok

Instagram

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim, Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot," tulis netizen.

Tak tinggal diam, Pevita pun terlihat langsung membalas komentar tersebut dengan tanggapan yang menohok. Dara cantik berusia 29 tahun ini menegaskan bahwa bentuk badan yang dimilikinya saat ini bukanlah untuk menarik perhatian pria.

Terlebih lagi untuk pria yang sudah mencibirnya tersebut. "Bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," balas Pevita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru