Menghayati Banget, Gaya Giselle aespa Ikut Tren TikTok Lipsync 'Punya Pacar' Bikin Candu
Instagram/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini, Giselle aespa bersama Jeon Somi berada di acara TikTok Stage yang diselenggarakan pada Rabu (20/7). Keduanya membahas berbagai hal termasuk isi tas mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar aespa dimanjakan dengan konten terbaru dari Giselle yang berkolaborasi bersama Jeon Somi. Berkat konten kolaborasinya, kini Giselle dan Jeon Somi menjadi perbincangan hangat karena interaksi mereka yang menarik.

Pada siaran TikTok Stage yang digelar pada Rabu (20/7), Giselle dan Jeon Somi hadir di acara tersebut untuk berbincang-bincang banyak hal. Di tengah acara, keduanya bahkan menari dengan koreografi dari lagu aespa terbaru berjudul "Girls".

Interaksi manis Giselle dan Jeon Somi kian menjadi perbincangan hangat. Bahkan, pertemuan mereka dinilai menjadi ajang figur "anime" dengan "barbie" bertemu.

Giselle juga membeberkan apa yang ada di dalam tasnya. Dan yang luar biasanya, ia membawa sebuah buku manga berjudul "One Piece" yang mana merupakan legendaris dari Jepang.

Tak hanya itu, ia juga membawa parfum, speaker, accessories, dan lip balm. Giselle terus membawa lip balm untuk menjaga bibirnya agar tetap terhidrasi untuk alasan apa pun.


Tak hanya itu, ketika Giselle diminta untuk melakukan challenge TikTok yang sedang tren belakangan ini, ia menirukannya dengan baik. Giselle menirukan dubbing suara yang menanyakan tentang memiliki pacar atau tidak.

Giselle menirukan gaya dubbing (lihat di sini) yang menyebutkan kata-kata seperti, "Apa kamu punya pacar? Ya. Dari mana dia berasal? Dia berasal dari negara lain. Di mana? Di imajinasi."

Ekspresi Giselle ketika menirukan itu membuat penggemar gemas. Mereka menilai Giselle menunjukkan sisi lainnya yang menarik dan tidak bisa dilewatka begitu saja.

"Giselle ketika mengikuti tren challenge, dia begitu lancang," komentar penggemar. "Sebenarnya Giselle adalah pemenang dari sound ini," tulis yang lain. "Dia terlihat sangat nyaman dengan penampilannya sekarang," tulis yang lainnya.

Sementara itu, Giselle bersama aespa baru-baru ini merilis album baru bertajuk "Girls". Grup ini telah menuai kesuksesan di kancah musik global.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait