Syuting Adegan Chris Hemsworth Telanjang di 'Thor: Love and Thunder' Bikin Kru Susah Fokus
AFP/Ander Gillenea
Film

Menurut Barry Bas Idoine, direktur fotografi di balik "Thor: Love and Thunder", para pemain dan kru mengalami kesulitan saat merekam adegan telanjang Chris Hemsworth.

WowKeren - Salah satu adegan yang cukup menjadi perhatian yang dapat dilihat dari trailer "Thor: Love and Thunder" adalah ketika Thor harus telanjang. Rupanya, syuting adegan itu sendiri sangat sulit untuk dilakukan.

Menurut Barry Bas Idoine, direktur fotografi di balik "Thor: Love and Thunder", para pemain dan kru mengalami kesulitan saat merekam adegan Chris Hemsworth tersebut. Idoine mengatakan jika sosok telanjang Hemsworth membuat kru yang ada di lokasi syuting sulit untuk fokus.

Untuk menangkap gambar pantat Hemsworth, itu benar-benar menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Alih-alih mengerjakan apa yang seharusnya mereka kerjakan, para kru teralihkan fokusnya dan melihat pantat Hemsworth tersebut.


"Sangat sulit untuk membidik pantat Chris Hemsworth," ujarnya kepada Deadline. "Maksudku, tidak ada yang berkonsentrasi, tidak ada yang melakukan pekerjaan mereka, semua orang melihat pantat, mereka tidak melihat apa yang seharusnya mereka lakukan. Itu adalah sebuah tantangan."

Fitur MCU yang akan datang menceritakan Thor saat ia memulai ekspedisi untuk menemukan dirinya sendiri, dengan bantuan wajah-wajah yang dikenalnya seperti Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan pacar Jane Foster (Natalie Portman), yang sekarang berbagi kekuatannya sebagai Mighty Thor.

Sang sutradara, Waititi, menggambarkan "Thor: Love and Thunder" sebagai komedi romantis dengan drama, tragedi, humor, dan ketulusan. Trailer tersebut menampilkan sedikit dari semua ini, termasuk momen mengejutkan ketika Hemsworth tampil telanjang bulat di depan kerumunan arena.

"Thor: Love and Thunder" akan menggali lebih dalam nuansa emosional dalam diri sang pahlawan, membawanya melalui setiap tahap krisis paruh bayanya sendiri. Sebuah montase pelatihan yang intens mungkin hanya menjadi langkah pertama Thor menemukan dirinya sendiri, menghadapi rintangan intergalaksi dan menghadapi musuh baru seperti Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Hemsworth mengatakan Waititi telah menyelamatkan Thor untuknya, memberinya kesempatan baru yang menarik dan tak terduga dengan kembalinya dia di film kali ini setelah "Thor: Ragnarok".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait