Luar Biasa, Kecantikan Luna Maya Kian Memikat Kala Menjelma Bak Gadis NTT
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tak ada hentinya curi perhatian. Kali ini penampilan Luna jadi sorotan kala menjelma bak gadis NTT dengan kain tenun khas daerah tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Penmapilan menjadi salah satu hal cukup penting bagi sebagian orang. Terlebih seorang publik figur yang kerjanya dituntut untuk bertemu banyak orang. Tak heran jika banyak kalangan artis yang berlomba-lomba untuk tampil sempurna depan kamera.

Salah satu publik figur yang dikenal fashionable yakni aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya. Dengan postur tubuhnya yang begitu menjulang, busana yang ia kenakan seakan selalu saja menyatu dengan dirinya.

Lebih-lebih kala ia kenakan baju adat dari sebuah daerah. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia menjelma bak gadis Nusa Tenggara Timur (NTT). Luna kenakan kain tenun khas NTT dengan berbagai aksesoris sebagai penunjang penampilan.

"With a Wonderful Nusantara, this is Nusa Tenggara Timur," tulis Luna Maya dalam keterangan foto. Dengan wajah tegas dan makeup bold, Luna tampak begitu mempesona dengan berbagai pose.


Tak ayal, unggahan Luna itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka kompak lemparkan pujian untuk Luna. Kecantikan Luna kian memikat dalam balutan kain tenun.

"Yaaampunnn kakk Lunaaaaa cakep bgtt!!! 😍😍❤️🙌 @lunamaya melelehhh akuuu," komen akun @riska**********. "Cantik bangettt kak Lunaaaaa , ulalaaaa manjaaaaaaaaa cetar membahana bukan fatamorgana ini mahhhh," timpal akun @indah*******. "Masya Allah cantiknya ciptaan Allah ❤️❤️❤️ Sehat dan bahagia selalu kak Luna dimanapun berada," sahut akun @imel*************.

"Masyallah kak .. cantik bgt , jd makin unik keliatan nya," tambah akun @els*****. "Kaget, kirain siapa,lewat di beranda, eh Luna dong. Pangling. Kalau pakai baju adat vibes-nya beugh! Kata-kata dan gak bisa lagi disusun buat deskripsikan nya," imbuh akun @srikan************. "Aduuuch moon @lunamaya koyo preweed," tutup akun @yuni********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait