Bastian Steel Puji Artis Ini Usai Nonton Film 'Miracle In Cell No. 7'
Instagram/bastiansteel
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Bastian Steel menjadi salah satu orang yang ikut menonton film 'Miracle In Cell No. 7' di bioskop. Bastian Steel kemudian memberikan pujian kepada sosok ini.

WowKeren - Demam film "Miracle In Cell No. 7" kini tengah melanda masyarakat Indonesia. Bahkan, sejumlah publik figur mengaku sudah menonton film yang dibintangi Vino Bastian tersebut.

Salah satu yang menonton film "Miracle In Cell No. 7" itu adalah Bastian Bintang. Tak hanya sendiri, pria yang akrab disapa Bastian Steel itu menonton film tersebut bersama sang kekasih tercinta, Sitha Marino. Hal ini disampaikan Bastian Steel di Instagram Story pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Bastian Steel membagikan boomerang yang memperlihatkan tangannya sedang memegang sebuah tiket. Terlihat, Bastian Steel sedang menonton film tersebut pada Selasa (13/9) lalu.

Bastian Steel kemudian mengajak masyarakat untuk segera menonton film "Miracle In Cell No. 7". Bahkan, Bastian Steel mengaku menangis bersama Sitha Marino saat menonton film tersebut.


Bastian Steel Puji Artis Ini Usai Nonton Film \'Miracle In Cell No. 7\'

Instagram Story

"Kalian semua harus nonton! Baru beres nonton, nangis bareng sama @sithamarino," tulis Bastian Steel di Instagram Story pada Selasa (13/9) kemarin.

Selain itu, Bastian Steel memuji akting Vino Bastian dalam film "Miracle In Cell No. 7". Bastian juga tampak menandai beberapa akun Instagram para pemain lainnya. "Ngaco banget abang. Applause @vinogbastian__," pungkas Bastian Steel.

Seperti diketahui, "Miracle In Cell No. 7" merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. Film itu dibintangi oleh Vino Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Graciella Abigail dan masih banyak lainnya.

"Miracle In Cell No. 7" menceritakan tentang seorang pria bernama Dodo Rozak (Vino Bastian) yang memiliki keterbalakangan mental. Dodo Rozak hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail). Dodo Rozak merupakan seorang pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait