Humas PA Benarkan Roro Fitria Gugat Cerai Suami, KDRT?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara soal kabar Roro Fitria menggugat cerai sang suami. Humas PA membenarkan Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan.

WowKeren - Kabar Roro Fitria menggugat cerai sang suami, Andre Irawan mendadak menjadi sorotan. Padahal, Roro Fitria dan Andre Irawan baru membangun rumah tangga selama 9 bulan. Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021.

Gugatan cerai Roro Fitria pun telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Roro Fitria mengajukan gugatan cerai pada hari ini, Rabu (14/9). Roro Fitria mendaftarkan gugatan cerai tersebut secara e-court dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Untuk nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru saja terdaftarnya," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah saat ditemui WowKeren di kantornya pada Rabu (14/9). "Sudah didaftarkan melalui e-court. Ada kuasa hukumnya yang mewakili."

Sementara itu, ada isu tentang Roro Fitria mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sehingga memutuskan untuk bercerai. Terkait hal ini, Taslimah tak bisa memberikan informasi. Alasan gugatan cerai Roro Fitria pun masuk dalam pokok perkara.


"Untuk alasan saya tidak dapat berikan informasi. Karena baru saja didaftarkan dalam proses yang jelas ada hubungan hukum dan rangkaian peristiwa dalam rumah tangganya," jelas Taslimah.

Seperti diketahui, gugatan perceraian Roro Fitria terdaftar dalam nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. Dalam dokumen, Roro hanya menggugat cerai.

Tak hanya itu, beredar isu keretakan rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan karena KDRT. Namun, baik Roro Fitria dan Andre Irawan tak memberikan klarifikasi terkait hal ini.

Sementara itu, Roro Fitria dan Andre Irawan menikah lewat proses taaruf. Dari pernikahan mereka, Roro Fitria dan Andre Irawan telah dikaruniai satu anak. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait