Roro Fitria Melahirkan Anak Pertama, Wajah Tampan dan Nama Islami Curi Perhatian
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria kini telah dikaruniai seorang putra lewat persalinan normal. Buah hati pertama Roro dan sang suami, Andre Irawan, itu tak cuma berparas tampan tapi juga memiliki nama yang indah.

WowKeren - Roro Fitria akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Artis berusia 32 tahun ini telah melahirkan anak pertamanya dan sang suami, Andre Irawan.

Lewat Instagram, Roro mengabarkan kabar bahagia atas kelahiran sang buah hati berjenis kelamin laki-laki. Ia juga membocorkan nama dan raut wajah putranya tersebut.

Dalam foto, terkuak sang putra tampak bersandar di dada Roro. Tak dipungkiri, anak pertama Roro dan Andre ini berparas tampan nan imut.

"Alhamdulillahirobilalaamiin_Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa : 💚 Muhammad Sulthan Al-Fathir 💚," kata Roro pada 25 Agustus.

Selama proses persalinan, Roro juga didampingi Andre sang suami. Tampak Andre berusaha menguatkan Roro dan memegangi tangan sang istri.


Roro pun berjuang selama proses melahirkan. Ia berusaha kuat meski harus menahan rasa sakit.

Tak cuma membagikan momen menjalani proses persalinan normal, Roro juga mengungkap rasa syukur. Ia berterima kasih karena didampingi keluarga dan tim medis.

"Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang Ibu dengan persalinan normal yang luarbiasa indahnya dan sakitnya. Didukung oleh keluarga tercinta dan tim medis yang solid. #BabySulthanBorn #NyaiRoroFitria #RoroFitria 💚💚💚," tulis Roro. "Pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini. Seribu satu rasa sakit sirna tatkala tangismu menggema. Allahu Akbar! Lahirlah #BabySulthan."

Unggahan Roro di Instagram dan YouTube ini tak urung banjir reaksi haru. Netter mendoakan bayi Roro tumbuh menjadi anak yang sehat dan saleh.

"Alhamdulillah 😍 selamat Nyai semoga Baby Sulthan jd anak solih...pembawa berkah dan kebahagiaan utk keluarga Nyai...aamiin," kata netter. "Kaaak Roro... Congratulations yaaa for the wonderful new born lil angel! Sehat2 terus yaa mommy n baby! 😍 God bless your family!" kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait