Cincin Lamaran Sisca Kohl Dipesan dari Luar Negeri, Jess No Limit Sampai Minta Bantuan Sosok Ini
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit ternyata memesan cincin berlian untuk Sisca Kohl secara khusus dari Singapura. Kedua sosok ini pun ikut andil dalam menyukseskan kejutan Jess melamar Sisca.

WowKeren - YouTuber Jess No Limit resmi melamar sang kekasih, Sisca Kohl. Jess diduga melamar Sisca pada 16 Juni 2022 lalu. Hal itu diketahui dari unggahan keduanya di laman Instagram masing-masing.

Salah satu yang menjadi sorotan di momen lamaran romantis ini adalah cincin berlian yang dipersiapkan Jess No Limit. Kakak Jessica Jane ini ingin memberikan yang terbaik untuk sang pujaan hati. Karenanya, ia tidak segan untuk memesan cincin berlian itu secara khusus dari luar negeri.

Tepatnya di negara Singapura Jess memesan cincin spesial tersebut. Lantaran dirinya tak bisa terbang ke Singapura, Jess pun meminta tolong kepada adik dan sang ibunda untuk "menjemput" cincin tersebut.

"Jadi inilah hari yang aku tunggu-tunggu karena hari ini aku mau antar mama dan Jessica ke airport. Mereka mau liburan dan sekaligus mereka pengin tolongin aku untuk ngambil cincin yang sudah aku beli," ungkap Jess No Limit dalam tayangan vlog-nya.


Jess No Limit menjelaskan alasan mengapa sampai jauh-jauh membeli cincin lamaran ke luar negeri. "Jadi kenapa ceritanya cincinnya bisa beli di Singapur, kebetulan kemarin kita udah lihat-lihat di Indonesia barangnya memang nggak ada yang aku pengin beliin untuk Sisca," lanjutnya.

Agaknya harga cincin Sisca Kohl mencapai nominal yang fantastis. Hal itu lantaran Jess No Limit mengaku lega bisa membayar cincin tersebut lunas. "Ya puji Tuhan aku sudah bisa bayar cincinnya, jadi ini tinggal diambil aja," kata pria 26 tahun ini.

Jessica Jane yang melihat keseriusan sang kakak melamar perempuan pilihannya pun mendukung penuh. Ia juga memberikan komentar terhadap cincin berlian untuk Sisca Kohl. Tak banyak berkata-kata, Jessica menyebut pilihan kakaknya tidak perlu diragukan lagi.

"Bagus," ucap Jessica Jane seraya memandang cincin berlian tersebut di dalam kotak. "Terima kasih," sahut Jess No Limit. "Iya sama-sama," timpal Jessica lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait