Bumil Makin Berisi, Son Ye Jin Curhat Alami Fase Paling Bahagia Dalam Hidup
Naver
Selebriti

Son Ye Jin mengumumkan kondisi kehamilannya pada akhir Juni 2022 lalu. Sang Aktris cantik mengungkap bahwa masih agak bingung namun merasakan perubahan di tubuhnya setiap hari.

WowKeren - Son Ye Jin baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Luxury. Aktris kelahiran tahun 1982 ini memamerkan tubuh makin berisinya efek sedang hamil. Secara khusus, transformasi potongan rambut pendek Son Ye Jin juga mencuri perhatian.

Dalam pemotretannya, Son Ye Jin memamerkan kecantikan abadinya dengan pakaian off-shoulder berwarna pink. Istri Hyun Bin itu juga memancarkan aura elegan dalam pakaian dari merek mewah Valentino.

Bahunya yang telanjang dan gaya rambut pendeknya pun terlihat sangat cocok memancarkan aura anggun serta elegan. Terlihat sekali bahwa bintang drama "Crash Landing On You" itu masih secantik biasanya selama kehamilannya.

Son Ye Jin juga sempat melakukan wawancara singkat membagikan kehidupannya saat ini dengan status baru sebagai istri dan bakal segera menjadi seorang ibu. Bintang film "The Negotiation" itu tampak sangat bahagia.


Tubuh Makin Berisi Efek Hamil, Son Ye Jin Curhat Alami Fase Paling Bahagia Dalam Hidup

Source: Naver

"Aku sedang melalui apa yang mungkin merupakan fase paling lambat dan mungkin fase paling santai dan bahagia dalam hidup saya. Aku telah bekerja tanpa lelah selama 20 tahun terakhir, jadi aku merasa cukup nyaman dengan langkah lambat yang kualami," tutur Son Ye Jin.

Son Ye Jin juga membahas sedikit mengenai proyek aktingnya selanjutnya. Namun bintang drama "Thirty Nine" itu menegaskan bahwa dirinya kini lebih fokus pada kesehatan dan kehidupan keluarganya daripada mempertimbangkan naskah baru.

Di sisi lain, Son Ye Jin Januari 2021 lalu pada sempat dikabarkan akan membuat debut Hollywood-nya dengan membintangi film aksi "The Cross". Namun proses syuting belum dimulai karena pandemi yang sedang berlangsung dan konflik jadwal.

Sementara itu, Son Ye Jin mengumumkan kondisi kehamilannya pada akhir Juni 2022 lalu. Sang Aktris cantik mengungkap bahwa masih agak bingung namun merasakan perubahan di tubuhnya setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan. Banyak fans yang memprediksi Son Ye Jin akan melahirkan sekitar akhir 2022 nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait