Dituding Hina Koreo NewJeans, Dancer Kontestan 'SMF' Ini Akhirnya Minta Maaf
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Setelah menuai kecaman pasca dianggap mengejek koreografi NewJeans untuk lagu 'Hype Boy', dancer YGX ini meminta maaf secara pribadi. Begini penjelasan selengkapnya.

WowKeren - Baru akan dimulai, dancer kontestan "Street Man Fighter" sudah terkena masalah. Penari dari kru YGX diduga telah mengejek NewJeans lewat sebuah unggahan video TikTok. Usai jadi kontroversi, salah satu penari dalam video itu meminta maaf.

Pada 25 Agustus, Park Hyun Se anggota kru YGX mengunggah sebuah postingan di Instagram berisi permintaan maaf. "Pertama-tama, saya ingin bilang bahwa saya benar-benar meminta maaf," bukanya.

Selain meminta maaf, dancer YGX itu juga mengakui telah bereaksi sensitif terhadap komentar orang-orang. Untuk itu, ia mengaku malu dengan apa yang sudah terjadi.

"Saya bercanda merekam tantangan 'Hype Boy' dari NewJeans, dan aku bereaksi sensitif terhadap komentar, membuat penilaian gegabah dan salah menangani situasi," kata Park Hyun Se. "Saya malu karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang karena tindakan pribadiku."

Kemudian Park Hyun Se menegaskan bahwa video itu dibuat bukan bermaksud menghina siapapun. "Video yang diunggah tidak bermaksud merendahkan koreografer 'Hype Boy' atau NewJenas dan siapapun yang terkait dengan itu," imbuhnya.


Dituding Hina Koreo NewJeans, Dancer Kontestan \'SMF\' Ini Akhirnya Minta Maaf

Source: Instagram

Terkait judul video yang mengandung kata "Jintatsu Baru" (yang diterjemahkan secara kasar sebagai Pecundang Baru), Park Hyun Se mengklaim itu mengacu pada empat orang dalam video tersebut. "Saya ingin bilang, itu mengacu pada kami berempat di video dan bukan orang lain," sambungnya.

Selanjutnya, dancer YGX itu meminta maaf kepada semua orang yang sudah tersinggung lantaran video terkait. Ia juga berjanji akan lebih hati-hati di masa depan.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada NewJeans, koreografer, fans NewJeans dan semua orang yang kesal setelah menonton vido tersebut," ungkap Park Hyun Se.

Lalu, dancer YGX itu menambahkan, "Saya benar-benar minta maaf kepada member YGX, fans YGX, orang-orang yang terkait dengan 'Street Man Fighter' dan dancer yang terpengaruh oleh perilaku gegabahku. Saya akan berhati-hati untuk tidak membiarkan ini terjadi di masa dpan dan saya akan selalu ingat bahwa tindakan saya tidak hanya mempengaruhi diri sendiri. Saya minta maaf."

Sebelumnya, Park Hyun Se dan tiga orang lain menerima kritik lantaran melakukan koreografi "Hype Boy" milik NewJeans dan menggunakan judul kasar untuk video mereka. Saat ini, video terkait sudah dihapus dari peredaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait