Dancer 'Street Man Fighter' Dikecam Usai Dianggap Ejek Tarian NewJeans
Instagram
Selebriti

Seorang penari cowok yang diduga dari kru YGX tampak menari koreografi inti "Hype Boy" dengan penari lainnya. Namun mereka menunjukkan ekspresi wajah dan tarian yang berlebihan.

WowKeren - Beberapa dancer "Street Man Fighter" baru-baru ini menuai kecaman dari netizen. Pasalnya cowok-cowok itu terlihat meniru tarian dari lagu "Hype Boy" milik NewJeans namun dengan koreografi yang seperti mengejek.

Seorang penari cowok yang diduga dari kru YGX tampak menari koreografi inti "Hype Boy" dengan penari lainnya dalam video yang diunggah di TikTok. Namun mereka menunjukkan ekspresi wajah dan tarian yang berlebihan.

Melihat video itu, seorang pengguna Twitter menulis, "Setelah melihat video tarian 'Hype Boy' NewJeans mereka, aku menjadi sangat, sangat, sangat tidak nyaman. Sangat menyedihkan bahwa orang yang menyebut diri mereka penari merekam video seperti lelucon dan mengunggahnya sendiri. Loll."

Pengguna Twitter lainnya juga membandingkan tarian cowok-cowok itu dengan cover yang dilakukan salah satu kru peserta "Street Man Fighter", EODDAE. Mereka sebelumnya juga mengunggah cover dance dari "Hype Boy".


Dancer \'Street Man Fighter\' Dikecam Usai Ejek Tarian \'Hype Boy\' NewJeans

Source: Naver

Di sana, member EODDAE terlihat menari lebih serius dan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan koreografi lagu "Hype Boy". Banyak yang akhirnya mengecam para penari yang diduga mengejek NewJeans itu. Video TikToknya sendiri telah dihapus.

"Apakah mereka melakukan itu untuk menjadi lucu?" tulis seorang netizen. "Apakah mereka benar-benar ingin melakukan itu? Mereka sangat mirip dengan para penari di video bawah," imbuh lainnya. "Kenapa mereka seperti ini? Sangat menyebalkan," tambah yang lain.

"Aku benar-benar menonton ini tanpa ekspresi wajah karena itu tidak lucu. Selain itu, mereka bahkan tidak menari dengan baik," sahut yang lain. "Level mereka sangat rendah. Apakah mereka gila atau apa?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Man Fighter" sudah ditayangkan sejak 23 Agustus lalu. Program ini menampilkan dari 8 kru peserta mulai dari Bank Two Brothers, EO_DDAE, Mbitious, YGX, 1MILLION, We Dem Boyz, Just Jerk, dan PRIME KINGZ.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait