Sisca Kohl dan Jess No Limit Lamaran 'Diam-Diam', Harga Cincin Kelas Dunia Bikin Oleng
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl dilamar Jess No Limit dalam sebuah momen privat pada 16 Juni lalu. Tak cuma dilamar romantis, netter juga dibuat gemas dan baper saat mengetahui soal detil cincin lamaran Sisca yang berasal dari brand Cartier itu.

WowKeren - Sisca Kohl telah resmi dilamar oleh Jess No Limit. Momen spesial itu terjadi pada 16 Juni lalu namun baru diungkap ke publik pada 25 Agustus.

Di momen spesial tersebut, Jess mempersembahkan cincin spesial buat Sisca. Cincin itu dari brand kelas dunia Cartier dan dipesan di Singapura.

Yang menarik, Sisca ternyata pernah kedapatan memakai cincin tersebut saat ngonten di TikTok. Di awal Agustus, terkuak harga dari cincin pilihan Jess tersebut.

Instagram

Prediksi Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl

Akun fashion Sisca membocorkan prediksi harga cincin lamaran tersebut. Sisca diprediksi memakai cincin Solitaire 1895 dari brand Cartier. Harganya diprediksi mulai Rp700 juta hingga Rp1,5 miliar.


Sejumlah fans langsung berkomentar soal prediksi harga itu. Tak dipungkiri, fans kagum dengan nominal harga dari cincin tersebut.

Twitter

Cincin Lamaran Sisca Kohl dari Jess No Limit Curi Perhatian

"Waaaa ternyata ini cincin tunangannya😍," kata netter. "Keren cincinnyaa," ujar netter. "Jess no limit ngelamar sisca kohl 😭 congrats 👏🏻 ternyata pas jessica jane sama mamanya ke singapore itu sekalian ambilin cincin. Trs ide propose itu dibantuiin sm mamanya sisca kohl. Mleyot dari dua belah pihak setuju sat set jg," ujar netter.

Sementara itu, brand cincin lamaran Sisca Kohl itu rupanya menjadikan Jisoo Black Pink sebagai Global Ambassador. Arnauld Carrez selaku wakil presiden senior Cartier mengungkap alasan perusahaannya memiliki Jisoo.

"Saat membayangkan suasana Panthère, saya secara naluriah memikirkan Jisoo. Dia penuh percaya diri dan berbakat, dan tak takut untuk menunjukkan kemampuannya kepada dunia, dan dia bertindak sebagai pemimpin baru," kata Arnauld.

Disisi lain, momen lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit ini kian membuktikan keseriusan mereka. Sayangnya, belum diketahui kapan keduanya akan menikah setelah resmi lamaran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru