Lesti Kejora dan Suami Bakal Tampil di Pagelaran Sosok Kondang Ini, Bocoran Video Disambut Antusias
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal tampil beda dari biasanya di pagelaran akbar karya dari fashion stylish kondang Tanah Air. Video sneak peak kala keduanya berdandan sontak mencuri perhatian.

WowKeren - Pesona pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar seakan terus terpancar. Lebih-lebih sejak keduanya memutuskan menikah hingga dikaruniai buah hati super menggemaskan, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Dalam beberapa acara, Lesti dan Billar juga kerap menjadi pengisi acara bersama. Bahkan keduanya didapuk menjadi salah satu selebritis yang akan meramaikan pagelaran akbar karya fashion stylish ternama Tanah Air, Caren Delano.

Pada 7 sampai 16 Oktober kelak, Caren akan menampilkan karya-karnya bertajuk "ABRACADABRACARENDELANO" di Grand Atrium, Senayan City. Video sneak peak kala keduanya tengah didandani pun sudah dibocorkan sendiri oleh Caren.

"LESLAR ada di @abracadabra.carendelano Penasaran kannnn seperti apa hasil karya Fashion Styling untuk Leslar? @lestykejora @rizkybillar Catat tanggalnya 7-16 oktober Pose terbaik Leslar akan tayang di Grand Atrium @senayancity !" tulis Caren Delani dalam keterangan video.


Melihat video di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka begitu antusias begitu menyaksikan bocoran style Lesti dan Billar. Di sisi lain, beberapa dari netter juga kagumi hasil karya Caren. yang bisa membuat Lesti dan Billar makin memukau.

"Masya Allah, my fav couple artist LESLAR 😍😍😍❤️❤️❤️ kereeennnn euyy," komen seorang netter. "MasyaAllah kerennn, terimakasih ka caren, sukses selalu ya ka caren," sambung yang lain. "Jd ga sabar ..bkin penasaraan aj ..pasti kereeeen hasilnya nih 😍" timpal lainnya.

"Masyaallah...pasti keren bnget ❤️" tambah yang lain. "Asik ada dede kesayangan n kaka billar. Ngak sabar 😍" seloroh lainnya. "BEST 😍😍@carendelano with @lestykejora & @rizkybillar ,, Sukses terus buat semuanya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait