Chenle NCT Dream Klarifikasi Dibilang Cium Jaemin di 'THE DREAM SHOW 2: In A Dream'
Selebriti

Chenle NCT Dream memberikan klarifikasi usai heboh video dan potretnya tengah mencium Jaemin di konser solo 'THE DREAM SHOW 2: In A Dream' pada siaran langsung Weibo kemarin, Selasa (13/9).

WowKeren - Konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" memang telah sukses digelar pada 8-9 September lalu. Namun, hingga saat ini para penggemar masih ramai membicarakan momen-momen manis para anggota NCT Dream di media sosial.

Salah satu momen yang menghebohkan adalah dugaan Chenle mencium pipi Jaemin di encore konser. Para penggemar pun membeberkan mengenai video dari sudut berbeda mengenai momen tersebut.

Meski begitu, banyak penggemar yang merasa Chenle hanya membisiki Jaemin kala itu. Namun, penggemar asyik menggoda Chenle dengan menyebutkan ia mencium Jaemin di siaran langsung Weibo kemarin, Selasa (13/9).

Chenle langsung syok bukan main karena disebut mencium Jaemin. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu memastikan tidak pernah mencium anggota NCT.

Momen Chenle dan Jaemin di konser solo NCT Dream

Sumber: Twitter


"Apakah aku mencium Jaemin? Kapan aku mencium dia? Aku tidak pernah mencium mereka semua," seru Chenle pada siaran langsungnya.

Chenle memastikan hal tersebut hanya karena pengambilan dari sudut berbeda. Ia hanya membisiki Jaemin kala itu untuk meminta video yang ia rekam di atas panggung.

"Itu mungkin karena angle-nya? Tidak mungkin (mencium Jaemin), aku orang yang tahu," kata Chenle. "Siapa yang mengelak? Aku tidak menyukainya sebegitunya," lanjutnya.

"Dia sedang merekam video untuk mengingat momen (konser) jadi aku mendatanginya. Aku bilang padanya untuk mengirimiku video nanti. Aku benar-benar tidak menciumnya," beber Chenle.

Klarifikasi dari Chenle tersebut tentu benar adanya seperti kenyataan. Pasalnya, pada video yang tersebar Jaemin memang tampak menganggukkan kepalanya seakan menjawab permintaan Chenle. Namun, hingga saat ini para penggemar tampak masih ramai menggoda Chenle dengan menyebutkan ia mencium Jaemin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait