NCT Kompak Rayakan Ultah Sungchan Bikin Deja Vu Momen Lawas, Kenapa?
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Anggota NCT kompak merayakan ulang tahun Sungchan yang ke-21 tahun sontak langsung membuat penggemar nostalgia dengan momen lawas mereka, mengapa demikian?

WowKeren - Sungchan NCT baru saja merayakan ulang tahun ke-21 tahun kemarin, Selasa, 13 September. Ulang tahun Sungchan pun dirayakan oleh hampir semua anggota NCT.

Anggota NCT sendiri diketahui berkumpul untuk membuat konten bersama. Hampir semua anggota NCT hadir selain Winwin yang masih di Tiongkok, Jeno yang tengah menghadiri New York Fashion Week, dan Lucas yang masih vakum sejak tahun lalu.

Jungwoo terlihat menjadi anggota yang membawakan kue ulang tahun untuk Sungchan. Pada momen tersebut anggota NCT lainnya juga langsung menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk Sunchan.

Sungchan terlihat tersenyum bahagia ketika mendapatkan kue. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota NCT yang telah merayakan ulang tahunnya bersama.


Anggota NCT lainnya juga tampak sangat heboh kala merayakan ulang tahun Sungchan. Para anggota yang berdiri berdekatan dengan Sungchan tampak ramai menggodanya dengan menyentuh pipi dan menepuk bahunya.

Momen Sungchan dilihati member NCT

Sumber: Instagram

Momen NCT yang merayakan ulang tahun Sungchan bersama-sama ini tentu membuat gemas penggemar. Apalagi hal ini tentu sangat langka terjadi karena kesibukan jadwal NCT sehingga sulit untuk merayakan ulang tahun bersama.

Anggota NCT yang sangat memperhatikan Sungchan ini membuat penggemar bernostalgia dengan tahun 2020. Pasalnya, NCT sempat memperhatikan Sungchan untuk menyambutnya sebagai anggota baru. Kala itu, juga terdapat potret seluruh anggota NCT melihat Shotaro.

Penggemar mengaku gemas bukan main dengan momen tersebut. Tidak sedikit yang menyebutkan merindukan momen kebersamaan NCT dengan anggota lengkap.

"Ahhhh imutnya," ujar salah seorang penggemar. "Aku benar-benar merindukannya," kata lainnya. "Sungchan benar-benar maknae baru imutnyaa," ucap lainnya. "Ini sangat imut," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait