Ini Alasan Chenle Sangat Apresiasi Member NCT Dream Terutama Mark dan Haechan
Instagram/kh1000le
Selebriti

Chenle berbagi bahwa meski kelelahan setengah mati, para member NCT Dream tak mau mengambil waktu lebih lama untuk kembali ke panggung selama konser 'THE DREAM SHOW 2' pekan lalu.

WowKeren - Chenle NCT Dream menyapa para penggemar lewat siaran live Weibo pada Selasa (13/9). Di sini, penyanyi kelahiran 2001 itu membicarakan rekan-rekan satu grupnya serta momen mengharukan di konser "THE DREAM SHOW 2: In An Dream" yang digelar pekan lalu.

"Saat Haechan menangis, aku sangat berempati dengannya," kata Chenle. "Aku hampir menangis tiga kali di hari pertama. Yang pertama karane aku hampir muntah, yang kedua karena sebelum kami naik (ke atas panggung) untuk 'Beatbox', semuanya kelelahan."

Chenle melanjutkan, berbagi bahwa meski kelelahan setengah mati, para member NCT Dream tak mau mengambil waktu lebih lama untuk kembali ke panggung. "Manajer mengkhawatirkan kami dan bilang, 'Apa kalian baik-baik saja? Kalian ingin menundanya sebentar?' dan semuanya bilang mereka baik-baik saja," ungkap Chenle.

"Aku sangat tersentuh. Aku sangat bangga pada 6 member lainnya dan aku rasa aku beruntung punya teman-teman satu grup seperti mereka. Semunya berbeda dan tidak ada benar atau salah. Kami semua punya alasan dan jika ada yang butuh waktu lebih lama sebelum naik ke panggung, itu tidak apa-apa karena kami semua kelelahan," ujar Chenle.


Pemilik nama lengkap Zhong Chenle itu melanjutkan, "Tapi semuanya bertekad untuk tampil dan tidak menunjukkan rasa lelah. Jadi aku sangat menghormati 6 member yang lain. Aku tidak akan berterima kasih pada diriku sendiri, dan aku tidak berharap yang lain punya stamina yang sama denganku, tapi kami semua tetap lanjut jadi aku berterima kasih pada mereka."

Chenle juga tak lupa memberikan apresiasi kepada Mark Lee dan Haechan, yang harus menjalani jadwal NCT Dream dan NCT 127 di wkatu bersamaan. "Aku memahami (situasi) Mark dan Haechan, tapi aku tidak memiliki kemampuan atau cara untuk membantu mereka," kata Chenle.

Ia melanjutkan, "Mereka telah menjalani jadwal untuk dua grup. Kegiatan satu grup saja sudah membuatku lelah. Mereka benar-benar sangat lelah. Kalian baik sudah memuji mereka. Karena mereka sangat lelah, aku tidak meminta apa-apa lagi dari mereka."

"Setelah mereka kembali dari Filipina, mereka kelelahan," Sambungnya. "Tapi mereka masih memiliki keinginan yang sama dengan kami. Mereka membakar diri untuk mempersembahkan yang terbaik. Kami 5 member sangat berterima kasih kepada mereka. Mereka melakukan pekerjaan yang sama untuk dua grup. Ini benar-benar sangat sulit."

Sementara itu, konser "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" digelar di Jamsil Olympic Stadium, venue terbesar di Korea Selatan. Konser tersebut sangat sukses, mengumpulkan lebih dari 135 ribu orang yang menonton secara online dan offline.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru