Keren, Jang Won Young IVE Ingat Hadiah Pemberian Fans Tahun Lalu
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Idola dari IVE satu ini membuat haru karena ingatannya yang tajam setelah menjelaskan secara detail hadiah pemberian dari penggemar tersebut meski diberikan sejak tahun 2021 lalu.

WowKeren - Tidak semua penggemar memiliki keberuntungan karena memberi hadiah kepada idola mereka. Apalagi, idola yang diberi hadiah oleh penggemar bisa menerima dan mengingatnya dalam jangka waktu yang lama.

Hal ini tampaknya dialami oleh penggemar dari member girl grup IVE, yakni Jang Won Young. Idola satu ini sekali lagi menyentuh hati karena ia bisa mengingat hadiah dari penggemarnya meski itu diberikan dalam waktu lampau yang cukup lama.

Salah satu penggemar Jang Won Young membagikan video dari acara penandatanganan penggemar baru-baru ini di media sosial pada 11 September. Dalam video singkat tersebut memperlihatkan Jang Won Young berbicara dengan salah satu penggemar wanita yang membagikan kisah manisnya itu. Dalam percakapan singkat itu, penggemar bertanya apakah Jang Won Young sudah menggunakan semua film di kamera pemberiannya.

"Selama acara penandatanganan penggemar terakhir saya dengan Wonyoung, saya bertanya apakah dia telah selesai menggunakan film di kamera film yang saya berikan kepadanya karena saya ingin memberinya film baru jika dia sudah selesai," tulis penggemar tersebut menceritakan bahwa hadiah yang diberikan kepada idolanya itu adalah kamera.

"Itulah satu-satunya hal yang saya tanyakan padanya, tetapi dia mengatakan begitu banyak hal tentang hadiah saya setelah itu sehingga saya hampir menangis. Sudah lebih dari satu setengah tahun sejak saya memberinya kamera film. Dia benar-benar yang paling manis," ujar penggemar tersebut.

"Untuk kamera film? Oh, ya. Saya hampir selesai dengan itu. Apa kamu berbicara tentang kamera film warna merah itu, kan? Itu dari kamu, yang merah? Bukankah ini benar? Saya ingat kamu menulis saya tautan untuk menjadi petunjuk di dalam suratmu," kata Jang Won Young yang mengingat secara detail hadiah dari penggemarnya.


Photo-INFO

Sumber: SBS News

"Ah, ya. Saya memberi Anda tautannya, karena saya tidak tahu cara membuat kamera bekerja, jadi Anda mungkin perlu petunjuk," jelas penggemar tersebut. Jang Won Young mengaku jika petunjuknya membantu ia mengerti cara menggunakan kamera tersebut.

"Saya juga tidak tahu bagaimana melakukannya, jadi saya mengikuti tautan yang kamu berikan kepada saya. Butuh beberapa saat, tetapi saya berhasil berkat petunjuknya," kata Jang Won Young.

Saat penggemar berterima kasih padanya karena mengingat semua itu meskipun hadiah yang diberikan beberapa bulan lalu, Jang Won Young berkata, "Tidak, tidak. Terima kasih. Aku ingat semuanya, jangan khawatir." Tidak heran jika penggemar hampir menangis saat berbicara dengan idolanya membahas hal yang ingin didengarnya.

Seperti diketahui, Jang Won Young sebelumnya pernah memamerkan kamera film di konten YouTube IVE beberapa bulan yang lalu. Menurutnya, Jang Won Young menyukai hadiah tersebut karena sangat cocok untuknya.

Terlepas dari bagaimana reaksi Jang Won Young, mengingat hadiah secara detail merupakan hal yang sangat berharga bagi penggemar. Ini menandakan bahwa hadiah yang dibeli penggemar secara susah payah tidak hanya sekadar dilihat dan dibiarkan tetapi juga digunakan dengan baik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait