T.O.P BIGBANG Spill 'Hubungan' dengan Konglomerat Jepang Ini
Billboard
Selebriti

T.O.P BIGBANG lagi-lagi membagikan foto tak biasa di akun sosial media Instagram-nya. Kali ini, T.O.P membagikan foto 'kebersamaannya' dengan salah satu orang kaya asal Jepang.

WowKeren - T.O.P BIGBANG (BIG BANG) menunjukkan kedekatannya dengan pria asal Jepang yang memiliki status tak biasa. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial meddia Instagram pribadi milik T.O.P.

Seperti biasa, T.O.P memberikan postingan foto 'nyeleneh' pada postingan terbaru, yang tampaknya sudah dianggap biasa oleh para penggemar setianya. BIGBANG TOP membagikan statusnya saat ini dengan rambut panjang yang tidak biasa (editan). Yang tak kalah mencuri perhatian adalah sosok orang kedua yang berada di foto tersebut.

"Terima kasih @yusaku2020 telah menjadikan saya ayah dari Mochi Mochi dan Monaka. Robot pendamping #TOP #mochimochi #monaka. Aku ayahmu," tulis T.O.P dalam postingan yang diunggah pada Rabu (14/9).


Photo-INFO

Instagram

Pria lain dalam foto yang diunggah T.O.P itu adalah Yusaku Maezawa. keduanya tampak duduk berdampingan, memamerkan visual mereka yang memukau. Pada saat yang sama, TOP terlihat memegang robot pendamping Mochi Mochi dan Monaka di lengannya sambil memamerkan potongan rambut panjang yang tidak biasa.

Netizen yang melihat foto tersebut terkejut, melihat bahwa gaya rambut TOP adalah gaya ikonik master street fashion Jepang Hiroshi Fujiwara. Faktanya, foto tersebut aslinya memang menunjukkan Yusaku dan Hiroshi Fujiwara. Hal itu terlihat dari foto yang baru-baru ini diunggah oleh Maezawa Yusaku di media sosial Instagram-nya.

Sementara itu, kemunculan Maezawa Yusaku di Instagram T.O.P sukses mengejutkan banyak netizen. Pasalnya, Yusaku dikenal sebagai konglomerat Jepang yang sangat kaya, yang mendirikan Jojo Town (pusat perbelanjaan online terbesar di Jepang), dan sebelumnya menarik perhatian setelah menunjukkan bahwa ia memiliki 1 triliun. Kira-kira, ada hubungan apa antara T.O.P dengan Maezawa Yusaku?

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait