Syifa Hadju Akui Tak Nyaman Naik Pesawat, Ternyata Gara-gara Ini
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju rupanya merupakan salah satu sosok yang merasa tidak nyaman menggunakan transportasi udara. Ternyata, ini alasan Syifa Hadju tak merasa nyaman.

WowKeren - Syifa Hadju secara blak-blakan mengaku tak nyaman menggunakan transportasi udara, yakni pesawat. Ternyata, Syifa Hadju merasa tak nyaman karena adanya turbulensi saat naik transportasi udara.

Sebagai informasi, turbulensi adalah guncangan yang terjadi pada pesawat ketika kecepatan aliran udara berubah drastis. Sehingga hal itu menyebabkan guncangan, baik yang ringan maupun kuat. Munculnya turbulensi itu disebabkan karena awan.

Guncangan itu sempat dirasakan Syifa Hadju saat terbang ke Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Diketahui, Syifa Hadju ke Amerika Serikat untuk menghadiri D23 Expo 2022 yang digelar di Anaheim.

"Kalau ada turbulensi, aku tidak bisa tidur. Kemarin aja aku di pesawat sering terbangun gara-gara turbulensi," ungkap Syifa Hadju pada Minggu (11/9) seperti dilansir dari Kompas.


Namun, Syifa Hadju sempat merasa baik-baik saja saat pesawat terbang dari Jakarta ke Jepang. Syifa Hadju merasa tidak nyaman saat perjalanan dari Jepang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

"Kalau dari Jakarta ke Jepang kemarin aku aman, turbulensinya sedikit dan bisa tidur. Tapi kalau dari Jepang ke Amerika itu turbulensinya lumayan," pungkas Syifa Hadju.

Sementara itu, Syifa Hadju membagikan sejumlah foto saat ia berada di Amerika Serikat. Ia pun tampak begitu senang karena mendapat kesempatan tersebut.

"Terbang jauh-jauh ke Anaheim spesial untuk @disneyd23 expo! Saya benar-benar memiliki pengalaman terbaik beberapa hari terakhir ini di sini, sangat tidak sabar untuk melihat semua proyek Disney yang akan datang," tulis Syifa Hadju dalam bahasa Inggris di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru