Chaeyoung TWICE Akui Favoritkan Yoona di Antara SNSD, Pernah Dapat Perlakukan Begini
Selebriti

Chaeyoung berbincang dengan rapper Lil Cherry. Selama percakapan, Lil Cherry bertanya pada idol cantik itu tentang konsep dan grup K-pop baru, yang berujung pada obrolan tentang Yoona.

WowKeren - Pada 13 September, video Chaeyoung TWICE diunggah di salah satu channel YouTube populer. Di sini, pelantun "Talk That Talk" tersebut berbagi bahwa Yoona Girls' Generation (SNSD) pernah membayar pesanannya di sebuah restoran tanpa dia sadari.

Dalam video tersebut, Chaeyoung terlihat berbincang dengan rapper Lil Cherry. Selama percakapan, Lil Cherry bertanya pada idol cantik itu apakah ada konsep dan pakaian yang dia tidak suka selama ini.

Chaeyoung tertawa dan menjawab, "Pada hari-hari awal debut TWICE, kami selalu memiliki konsep yang bahagia dan imut. Sejak aku masih kecil, aku ingin terlihat seperti orang dewasa, jadi itu tidak seperti yang aku inginkan."

Dia melanjutkan, "Misalnya, aku harus bernyanyi dengan cara yang lucu dan mengenakan pakaian lucu untuk 'KNOCK KNOCK', dan akutidak suka itu. Saat aku masih trainee, aku tidak banyak menampilkan lagu-lagu seperti itu. Konsep kami saat itu lebih dekat dengan ITZY sekarang."

Chaeyoung TWICE Akui Favoritkan Yoona di Antara SNSD, Pernah Dapat Perlakukan Begini

SBS Star


Kemudian, Lil Cherry berkata kepada Chaeyoung, "Banyak grup K-pop baru yang keluar akhir-akhir ini. Apakah ada grup tertentu yang kamu minati?" Chaeyoung menjawab, "NewJeans. Aku merasa mereka telah membuka pasar baru di dunia K-pop. Aku pikir akan ada lebih banyak gaya K-pop yang berbeda mulai sekarang."

Kemudian, Lil Cherry berkomentar, "Oh, dan Girls' Generation juga baru saja comeback. Siapa member Girls' Generation favoritmu?" Chaeyoung tiba-tiba menjadi sangat bersemangat dan menjawab, "Mereka sangat luar biasa! Aku benar-benar berpikir begitu. Member favoritku adalah Yoona."

Ketika ditanya alasannya, Chaeyoung menjelaskan, "Yoona dan aku sebenarnya pergi ke salon tata rias/rambut yang sama, dan ada tempat barbekyu Korea yang enak di dekat sini yang sering aku kunjungi."

Dia melanjutkan, "Saat aku melihat Yoona, aku menyapa dan terus menikmati makananku. Aku pergi untuk membayar setelah makan, dan staf di restoran mengatakan padaku bahwa Yoona telah membayar untuk meja kami juga. Aku sangat terkejut."

Dia menambahkan dengan senyum lebar, "Terima kasih, Yoona. Terima kasih banyak. Aku menikmati makanan yang luar biasa berkatmu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait