Kocak Abis! Arsy Refleks Sebut Tingkah Anang Hermansyah Mirip Ameena Usai Ashanty Bocorkan Hal Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kepolosan Arsy Hermansyah membuat orang-orang di sekelilingnya kerap terhibur. Salah salah satunya saat Arsy refleks sebut tingkah Anang Hermansyah mirip dengan Ameena usai Ashanty bocorkan hal ini.

WowKeren - Keluarga pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah selalu saja melahirkan berbagai cerita-cerita baru yang seru untuk dikulik. Baik masing-masing dari mereka maupun tingkah kedua buah hatinya, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Tak jarang pula Ashanty dan Anang membawa serta Arsy maupun Arsya untuk ikut syuting sebagai bintang tamu. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya mengajak Arsy di acara yang digawangi oleh Ruben Onsu Cs yakni "Brownis".

Dalam kesempatan ini, Arsy turut menceritakan banyak hal mengenai pengalamannya saat mengikuti kompetisi menyanyi World Championship of Performing Arts alis WCOPA. Arsy diketahui memboyong beberapa medali berkat suara emasnya.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan dari Arsy adalah ucapannya yang ceplas-ceplos. Awalnya Arsy mencontohkan Ashanty kala tengah berdebat dengan Anang. Namun ia berikan contoh seraya singgung soal dagangan yang membuat Ashanty langsung meluruskannya.


Ivan Gunawan yang sebelumnya sempat memerankan menjadi Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menengahi. "Itu tadi topiknya mic karena papa ngomongnya nggak lurus, Ameena aja tahu..." ucap Ivan Gunawan dengan sedikit manja.

Ashanty kemudian beberkan sikap Anang yang mungkin belum banyak diketahui publik. Sosoknya yang gagah itu rupanya miliki sifat moody. Jika segala hal tak sesuai dengan keinginannya, mood Anang auto drop alias bete.

"Perkara makanan, perkara kerjaan, perkara hari ini mau makan apa kalau nggak sesuai dia, dia bete. Gitu," jelas Ashanty. Dan tak disangka, Arsy sahuti ucapan Ashanty dengan polosnya. "Ini yang Ameena deh kayaknya, ini," celetuk Arsy membuat satu studio ngakak bukan main.

Anang pun cukup terkejut lalu tertawa seraya menoleh ke arah Ashanty. Sementara itu, sosok Ameena sendiri sejak dilahirkan di dunia membuat keluarga besar keduanya makin kompak.

Hubungan dengan Krisdayanti pun kian membaik. Dalam beberapa kali kesempatan, Ashanty bahkan tampak akur dan bergantian momong Ameena. Kehadirannya bak membuat suasana semakin ramai. Lebih-lebih keluarga dari Atta sendiri yang miliki sepuluh adik kandung.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait