Tak Beri Kado, Bastian Steel Ajak Sitha Marino Ke Luar Negeri Untuk Rayakan Ultah
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang mengajak kekasihnya, Sitha Marino ke luar negeri untuk merayakan ulang tahun. Diketahui Sitha Marino genap berusia 23 tahun pada 26 Agustus 2022 kemarin.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) menceritakan momen ketika kekasihnya, Sitha Marino berulang tahun ke-23 pada 26 Agustus lalu. Ketika itu Bastian tidak memberikan hadiah spesial untuk Sitha.

"Nggak ada kasih hadiah apa-apa," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Senayan pada Senin (12/9), dikutip dari CelebrityOkezone. "Cuma kasih kue doang surprise-in doang."

Namun ternyata bukan tanpa alasan Bastian tidak memberikan kado untuk adik Putri Marino itu. Sebab keduanya telah sepakat untuk liburan bersama. Bastian mengajak Sitha berlibur ke Bali dan Thailand.

"Kemarin liburan doang, karena emang planning-nya tahun ini kan pada saat ulang tahun jalan-jalan rame-rame sama temen semua," jelas Bastian Steel. "Kemarin ke Bali sama ke Bangkok."

Bastian

Instagram


Mantan personel Coboy Junior ini menceritakan bahwa Sitha begitu terkesan ketika melihat pertandingan Muay Thai secara langsung. Menurut Sitha, hal tersebut menjadi pengalaman seru ketika berlibur di sana.

"Gue kayak sok ide gitu cari pertandingan Muay Thai, karena dia kan gak pernah nonton beladiri secara langsung," cerita Bastian Steel. "Salah satu experience yang menurut Sitha yang kayak 'kok kamu kepikiran aja sih bawa aku ke sini'."

Ketika disinggung tentang percintaan dengan Sitha, pria yang akrab disapa Babas ini mengaku akan membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Untuk saat ini Bastian memilih untuk menjalani hubungan dengan Sitha apa adanya, dibiarkan mengalir.

"Sekarang sih tujuannya menuju serius, cuma ya berjalannya waktu kan kita hidup nggak ada yang tahu yah," ucap Bastian Steel. "Harapannya ke sana (menikah)."

Sementara itu dalam postingan Instagram, Bastian menyisipkan pesan haru ketika Sitha Marino berulang tahun. Ia juga mengungkap harapan agar Sitha tak berhenti mencintainya.

"Baby, happy birthday! Bastian Doain Sitha Sehat Selalu, Bahagia Selalu! Sayang Tetep Jadi Sitha Yang Takut Akan Tuhan! Tetep Jadi Sitha Yang Baik! Dan Doa Bastian Pastinya Tuhan Selalu Lindungi Sitha Anak Baik Dan Di Jauhkan Dari Orang Orang Yang Jahat! Tuhan Berkati Sayang! Please Don't Stop Loving Me Sweetie! I Love You Always God Bless You Always Cutie Beauty Sexy Amore Ku! #cheeseburger," tulis Bastian.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait