Roro Fitria Hadiri Sidang Cerai Perdana dengan Pengawalan Ketat, Blak-blakan Penyebabnya
WowKeren/Fernando
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria ungkap alasan memiliki pengawalan yang ketat saat menghadiri sidang cerai perdananya dengan Andre Irawan, beri reaksi begini saat ditanya soal dugaan adanya ancaman.

WowKeren - Roro Fitria diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami yakni Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada sekitar 14 September 2022. Roro mendaftarkan gugatan cerainya secara e-court dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Hari ini, Selasa (27/9), Roro dan Andre dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana mereka.

Sidang itu sendiri beragendakan mediasi antara Roro dan sang suami. Roro diketahui menghadiri sidang tersebut bersama beberapa orang.

Kedatangan Roro Fitria ini pun begitu mencuri perhatian. Pasalnya ia bak tengah dikawal oleh beberapa orang yang mengenakan baju hitam dan memakai ikat di kepala. Roro dikawal dari luar hingga ke dalam ruang sidang.

Roro sendiri tak segan menyampaikan perasaannya jelang menjalani sidang mediasi. Ia mengaku siap untuk menghadapi proses pertama dari gugatan cerainya tersebut.


“Insya Allah siap,” kata Roro Fitria kepada WowKeren, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Roro Fitria tak menampik soal pengawalan dirinya yang begitu ketat. Ia juga blak-blakan alasan dan penyebab di baliknya. Roro mengaku trauma dengan sang suami hingga memutuskan memperketat penjagaannya saat menghadiri sidang. “Saya trauma,” tegas Roro Fitria.

Namun Roro Fitria tak menjelaskan lebih jauh. Bahkan saat ditanya soal dugaan adanya ancaman, Roro Fitria juga memilih bungkam.

Roro Fitria lantas memilih untuk segera masuk ke dalam ruang sidang. “Saya masuk dulu ya,” tandasnya berlalu.

Sebelumnya diketahui jika Roro Fitria mantap menggugat cerai sang suami, Andre Irawan. Sempat bungkam, Roro Fitria membenarkan jika ia mengalami kekerasan verbal dari sang suami sejak menikah bahkan setelah memiliki anak pertama. Karena itu Roro mantap memilih berpisah dari Andre Irawan meski baru melahirkan buah hati pertama mereka. Roro mengaku jika keputusan tersebut tak lain demi mengutamakan kebahagiaan buah hatinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait