Ngefans Berat, 8 Potret Akifha Dinara Anak Nindy Ayunda Duet Bareng Farel Prayoga
YouTube/Nindy Ayunda
Selebriti
Viral Penyanyi Cilik Farel Prayoga

Farel Prayoga kian terkenal dan menjadi idola masyarakat Indonesia, termasuk putri dari Nindy Ayunda, Kanara. Demi sang putri, penyanyi tersebut memberikan surprise di momen ultahnya.

WowKeren - Farel Prayoga merupakan seorang penyanyi cilik asal Banyuwangi yang viral belakangan ini. Kualitas suaranya yang indah, membuat banyak orang memujinya terlepas di usianya yang masih muda. Pencapaian tersebut membuat Farel kian terkenal dan menjadi idola masyarakat Indonesia, termasuk putri dari Nindy Ayunda.

Anak kedua Nindy, Akifa Dhinara Parasady Harsono atau Kanara ternyata adalah penggemar berat dari pelantun "Ojok Dibandingke" ini. Sebagai ibu, Nindy ingin membuat sang putri bahagia sehingga mendatangkan Farel tanpa sepengetahuan Kanara di momen ulang tahun putrinya itu.

Lewat unggahan story, Nindy mengabadikan momen gemas Kanara berduet dengan Farel. Bahkan penyanyi berusia kepala tiga itu mengabadikannya di highlight khusus serta mengunggahnya di kanal YouTube. Story Nindy memperlihatkan bagaimana Kanara ternyata jago nyanyi dan luwes melantunkan lirik lagu bersama Farel. Langsung aja yuk intip potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Farel Yang Super Ramah dan Sopan


Farel Yang Super Ramah dan Sopan
Instagram Story/nindyayunda

Farel dengan ramah mengajak Kanara untuk bernyanyi. Bocah tampan itu memperilahkan Kanara melanjutkn lirk lagu yang ia lantunkan dan memberikan senyum ramah bak kepada adiknya sendiri. Sebelum bernyanyi bersama, Farel juga mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa terbaik untuk Kanara.

2. Kanara dan Farel Joget


Kanara dan Farel Joget
Instagram Story/nindyayunda

Farel ngajak Kanara untuk berjoget sembari menyanyi. Kanara tak ragu langsung mengikuti gerakan Farel ketika berjoget dan terus melantunkan lirik lagu "Ojo Dibandingke". Terdengar suara Nindy yang gemas akan aksi joget putrinya itu di panggung. Di momen lainnya, Kanara juga joget meniru Farel saat menyanyikan lagu "Tiara".

3. Farel dan Kanara Duet Beberapa Lagu


Farel dan Kanara Duet Beberapa Lagu
YouTube/Nindy Ayunda

Farel dan Kanara melakukan duet beberapa lagu bahasa Jawa, di antaranya "Ojo Dibandingke", "Full Senyum" hingga "Joko Tingkir'. Menariknya Kanara ternyata hafal lirik-lirik lagu berbahasa daerah tersebut. Diungkap Nindy, mendengarkan lagu idolanya itu setiap hari. Kanara ternyata Selain lagu berbahasa Jawa di atas, Kanara dan Farel juga berduet dalam lagu "Tiara".

4. Bak Mini Konser


Bak Mini Konser
YouTube/Nindy Ayunda

Aksi panggung Farel dan Kanara ini bak konser dadakan. Tka hanya Kanara yang terhibur lantaran idolanya datang ke momen ulang tahunnya, namun tamu yang hadir juga ikutan bahagia. Warganet juga memberikan komentar kagum ketika Nindy mengundang Farel demi sang putri.

5. Nindy Yang Ikut Antusias


Nindy Yang Ikut Antusias
YouTube/Nindy Ayunda

Nindy tak kalah antusias mengabadikan momen menyanyi Farel dan Kanara di atas panggung Terlihat momen di belakang layar Nindy juga ikutan nyanyi sembari memvideokan Farel dan Kanara. Bahkan ibu dua anak itu ikut bergoyang diiringi lagu "Ojo Dibandingke" yang dinyanyikan kedua "diva cilik" di panggung.

6. Abhirama Yang Ikutan Nyanyi


Abhirama Yang Ikutan Nyanyi
Instagram Story/nindyayunda

Ternyata tak hanya Nindy yang antusias ketika menyaksikan Kanara. Si sulung, Abhirama Danendra Harsono, juga ikut bergoyang serta menyanyi di sebelah sang mama. Saat Kanara an Farel melantunkan lagu "Full Senyum", Abhirama juga ikut menyanyi di belakang panggung. Jika ketiganya menyanyi bersama pastinya gemas banget ya?

7. Pose Gemas Bertiga


Pose Gemas Bertiga
Instagram Story/nindyayunda

Nindy mengunggah potret Farel bersama kedua anaknya. Para bocah cilik ini kompak berpose di depan kamera mengacungkan jempol mereka. Abhirama tampaknya juga senang dengan kehadiran Farel di momen ulang tahun sang adik.

8. Kanara Yang Pemalu Jadi Percaya Diri


Kanara Yang Pemalu Jadi Percaya Diri
YouTube/Nindy Ayunda

Lewat unggahan Instagramnya, Nindy mengungkap bahwa putrinya yang pemalu itu langsung percaya diri saat bertemu dengan idolanya. Nindy menceritakan bagaimana Kanara mendengar dan berjoget dengan lagu Farel setiap hari. Nindy pun mengaku bahagia bisa mewujudkan keinginan Kanara untuk bisa bertemu sekaligus berduet dengan Farel.

"Tuan Putri kecilku @Kanaradhinara yang ngefans banget sama @farel.prayoga.official.bwi setiap hari dengerin lagu nya ikutin jogetnya dan pengen banget ketemu idolanya🥹 akhirnya surprise dadakan ini terwujud juga tadi malam bisa undang farel nyanyi dan cintaku langsung nyanyi bareng idolanya. si anak pendiem pemalu bisa langsung PD dan bikin kita semua terharu dan seneng banget bisa penuhin janji ke kanara. Terima Kasih bapak, farel dan om tante semua tim sukses dadakan ini. We love you😘😘😘. Tunggu video lengkapnya di YT @nindys.life ya💞," ungkapnya di salah satu unggahan Instagram.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait