SEVENTEEN Beri 13 Inspirasi Outfit Nongkrong di Fashion Airport, DK 'Malas' Ganti usai Main ke Dufan
Twitter/pledis_17
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

SEVENTEEN akhirnya kembali ke Korea Selatan usai menggelar konser solo 'Be The Sun' di Jakarta selama 2 hari berturut-turut, terlihat tampil santai tanpa mengenakan make up.

WowKeren - Hari ini, Selasa, 27 September, SEVENTEEN (II) akhirnya tiba di Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan. SEVENTEEN kembali usai beberapa hari di Indonesia karena menggelar konser "Be The Sun" di Jakarta.

Para anggota SEVENTEEN terlihat tampil kasual dan santai pada fashion airport baru mereka. Semua anggota SEVENTEEN pun tampak tak mengenakan make up.

Kedatangan SEVENTEEN di bandara sendiri disambut ramai oleh para awak media dan penggemar. Meski tampak ramai, SEVENTEEN tampak bisa berjalan santai tanpa adanya kerumuman.

Anggota SEVENTEEN terlihat lelah setelah melakukan perjalanan jauh di mana penerbangan Jakarta ke Seoul membutuhkan waktu sekitar 7,5 jam. Namun, SEVENTEEN tampak tetap ramah dan sangat sopan.

Para anggota SEVENTEEN memastikan untuk menundukkan kepala dan melambaikan tangan. Tim keamanan terlihat berjalan di sebelah SEVENTEEN untuk memastikan para anggota bisa berjalan dengan santai.


Sang leader, S.Coups berjalan paling depan. Ia tampil dengan kaos putih polos dipadukan sweat pants abu-abu hitam yang senada dengan sepatunya. Wonwoo mengenakan kaos putih di balik jaket hitamnya dan memakai celana panjang warna cokelat susu. Ia juga mengenakan bucket hat hitam.

Jeonghan memakai jaket warna cokelat susu dan celana senada. Ia juga mengenakan bucket hat hitam. Hoshi memakai kaos panjang putih polos dengan vest rajut abu-abu dipadukan celana hitam panjang. Ia juga memakai topi bisbol hitam dan earpods.

Vernon mengenakan kaos hitam polos dengan jaket denim tanpa dikancing serta celana panjang hitam. Ia memakai topi hitam yang diarahkan ke belakang serta earpods. Joshua memakai kaos oblong lengan pendek hitam dipadukan celana cokelat susu. Ia menambahkan topi bisbol hitam dan mengalungkan earpods.

DK tampil dengan style sama persis seperti mengunjungi Dufan yakni kaos putih polos dipadukan celana pendek hitam serta beanie catur. Namun, ia menambahkan earpods putih. Dino, sang maknae mengenakan kemeja garis-garis biru dengan celana denim panjang.

The8 mengenakan kaos putih dan jaket senada lalu celana cokelat susu. Woozi serba hitam dengan mengenakan kaos pendek dipadukan celana panjang serta memakai topi bisbol. Seungkwan tampil dengan kaos putih pendek dipadukan celana panjang hitam, ia juga mengenakan bucket hat hitam.

Jun mengenakan kaos berkerah merah putih dipadukan dengan celana denim panjang. Terakhir, Mingyu mengenakan kaos hitam polos dipadukan celana denim senada. Ia juga menegenakan topi bisbol hitam.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait